Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan Kenapa Perempuan Aneh Jatuh Cinta Dengan Lelaki Bali

 Alasan Kenapa Wanita Asing Jatuh Cinta Dengan Lelaki Bali 4 Alasan Kenapa Wanita Asing Jatuh Cinta Dengan Lelaki Bali

Memang sudah menjadi diam-diam umum kalau perempuan Bali di mata lelaki bule itu sangat luar biasa. Buktinya, buktinya, bukan hanya artis saja yang bersuami bule, perempuan lokal pun banyak ada yang bersuami bule.

Kalau memang masih nggak percaya coba intip sebentar dan niscaya Anda akan mengangguk-anggukan kepala. Perempuan Bali menarik  di mata lelaki bule alasannya banyak hal, mulai dari fisik hingga sifatnya.

Nah, kalau perempuan Bali di cintai oleh lelaki bule, kemudian bagaimana dengan kita para lelaki Bali di mata perempuan asing? Kelihatannya mereka nggak begitu suka ya, tapi siapa sangka perempuan aneh itu ternyata mengagumi lelaki Bali lho!

Lelaki Bali dianggap mempunyai banyak kelebihan yang berdasarkan mereka sangat menarik kalau dibandingkan dengan sobat lelaki yang sama dengan negaranya. Entah alasannya fisik, lebih-lebih sifat yang kita punya.

Serius, kita punya kans lho untuk mendapat pasangan perempuan asing. Tinggal mau perjuangan atau nggak. Kembali soal kenapa para perempuan aneh menyukai lelaki Bali.

Berikut ini 4 Alasan Kenapa Wanita Asing Jatuh Cinta Dengan Lelaki Bali. Siap-siap gembira nih ye…

1 Fisik Lelaki Bali Oke Banget

Tahu kenapa, perempuan aneh suka berjemur di pantai?
Ya, hal tersebut alasannya mereka ingin punya kulit menyerupai kita. Bahkan untuk sanggup mendapat kulit sawo matang, mereka rela mengeluarkan.uang banyak sekali.

Lalu,apa korelasinya ini dengan mengagumkan mereka terhadap kita? Jika, mereka ingin kulitnya sawo matang, tentu demikian dong dengan pasangan. Mereka juga mendambakan lelaki yang kulitnya sawo matang juga.

Kita secara default mempunyai kulit sawo matang,  hal hasil, mereka pun praktis terpincut. Potret paling nyatanya coba saja anda tiba ke pantai Kuta,dan lihatlah para perempuan aneh betapa dekatnya dengan para Bli-bli elok dari Bali yang gagah dan kulitnya yang sawo matang itu.

Secara umum sih, para perempuan aneh suka dengan kita juga alasannya lelaki Bali itu beda fisiknya dari pada teman-teman mereka di negaranya.

2 Lelaki Bali Sangat Menghargai Hubungan

Hal menarik selanjutnya perihal kita di mata perempuan aneh yaitu alasannya sikap lelaki Bali dalam menjalin hubungan. Begitu nrimo dan dijaga, apalagi kalau sudah bersahabat dan hingga ada status. Kita kata mereka tahu banget cara untuk menciptakan suatu hubungan tetap jalan dengan baik.

Menurut mereka dalam menjalankan hubungan lelaki Bali lebih sanggup diandalkan. Nggak menyerupai lelaki aneh yang begitu gampangnya bila putus atau berakhir. Sebenarnya ini bukan keunggulan sih, tapi semacam naluri.

Tahu sendirikan betapa susahnya lelaki Bali sanggup pacar? Mungkin itu menjadi suatu alasan kenapa lelaki Bali jago banget menjaga hubungan.

3 Lelaki Bali Sangat Perhatian untuk Hal yang Penting

Hal selanjutnya yang disukai perempuan aneh dari lelaki Bali yaitu sifat kita yang begitu perhatian banget untuk hal-hal yang sekecil apapun. Misalnya saja menyerupai berjalan bersama dari ada barangnya yang terjatuh, kita secara refleks mengambilnya, atau menolong untuk hal-hal yang kecil sekalipun.

Yang menyerupai ini yang disukai mereka dari kita. Menurut mereka, perhatian kecil dan detail menyerupai itu nggak dimiliki oleh para lelaki aneh di negaranya. Sebenarnya lebih alasannya kebiasaan kita saja sih…

Pasalnya, orang-orang sana rata-rata memang sangat berdikari dan independen sehingga seolah nggak membutuhkan bantuan. Dan saat kita tiba kemudian mengatakan sifat yang lebih jauh berbeda, hal tersebut pun membuatnya terpikat, serius nggak bohong saya. Pengalaman pribadi hehehe…


4 Mereka Suka Karena Budaya Kita

Nggak melulu fisik dan sifat, keunikan budaya yang kita miliki juga menjadi salah satu alasan berpengaruh kenapa para perempuan aneh terpikat. Seperti yang Anda tahu, saat para orang aneh kesini, mereka nggak melulu mencari pemandangan indah atau semacamnya, tetapi juga budaya kita juga.

Dan soal budaya mereka akui kalau Bali kaya banget perihal hal semacam ini. Cara mereka menikmati budaya kita nggak hanya dengan ikut seminar-seminar atau semacam tur, tetapi terjun eksklusif secara berinteraksi dengan orang-orang lokal pribumi.

Dari sini mereka kemudian berguru budaya kita. Nggak hanya bekerjasama dengan seni, tetapi juga kehidupan sehari-hari. Banyak ceritanya kok para perempuan aneh yang bersuami lelaki Bali karena berawal dari ketertarikan budaya.

Di mata perempuan aneh ternyata kita itu luar biasa lho. Nggak hanya punya fisik yang keren dan menyenangkan bagi mereka, tetapi juga sifat-sifat elok yang kita miliki.

Kesimpulannya, kita nggak perlu minder atau merasa rendah diri saat berhadapan dengan perempuan asing. Makara diri sendiri saja, alasannya mereka suka kita yang menyerupai itu. (Yaya*)