Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Ancaman Dari Jamur Kotoran Sapi

Beberapa ahad kemudian media umum dihebohkan pemberitaan perihal video penjual jus yang be Inilah Bahaya Dari Jamur Kotoran Sapi

Inilah Bahaya Dari Jamur Kotoran Sapi

Beberapa ahad kemudian media umum dihebohkan pemberitaan perihal video penjual jus yang berisi adonan jamur kotoran sapi di Kuta Bali.  

Karena gosip viralnya gosip tersebut, Banda Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam situs resminya BPOM memperlihatkan klarifikasi mengenai jus yang dicampur dengan jamur kotoran sapi yang dikala dikonsumsi akan memperlihatkan pengaruh halusinasi.

Jamur Kotoran Sapi yang nama latinnya disebut Psilocybe sp, yang juga dikenal dengan Magic Mushroom. Biasanya jamur ini gampang tumbuh secara alami di kotoran sapi atau sekitarnya.

Karena mudahnya jamur kotoran sapi ini tumbuh, sehingga banyak yang menggunakannya. Jamur ini memperlihatkan pengaruh halusinasi, mengubah mood, serta melupakan perasaan murung maupun senang. Oleh alasannya itu jamur kotoran sapi ini pun termasuk narkoba golongan 1, ancaman ya, jangan dikonsumsi ya. . .

Nah, jangan main yang aneh-aneh deh, mendingan makan yang sehat aja, kan anggun tuh, dibanding ditangkap pak polisi kan berabe.