Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melindungi Kartu Kredit Yang Aman

Melindungi dan menjaga kartu kredit dengan kondusif akan meminimalisir kerugian akhir penggun Cara Melindungi Kartu kredit Yang Aman
credit card
Melindungi dan menjaga kartu kredit dengan kondusif akan meminimalisir kerugian akhir penggunaan kartu kredit yang ceroboh.Jika memakai kartu kredit,anda dapat menjadi korban kejahatan online ibarat pencurian identitas kartu kredit dan penipuan.Namun hal tersebut dapat diatasi dengan penggunaan kartu kredit ketika bertransaksi secara online di internet.Bagaimana cara mengatasinya?.
  1. Lindungilah Kartu kredit anda: Setelah anda memiliki kartu kredit simpanlah nomor kartu kredit dan tanggal kadaluarsa ditempat yang aman.Mencatat semua gosip kartu kredit ibarat alamat dan nomor telephone perusahaan kartu kredit,untuk mengatasi jikalau karu kredit hilang atou dicuri orang.
  2. Pengguna juga harus melindungi kartu kredit dalam bentuk dokumen.Simpan gosip penting kartu kredit dengan aman,agar terhindar dari pencurian data kartu kredit.
  3. Berhati-hatilah ketika bertransaksi secara online.Jangan memperlihatkan gosip kartu kredit jikalau alamat situs absurd atou berbeda dengan yang ditampilkan pada perusahaan kartu kredit dan hati-hati jikalau terjebak dengan penipuan lewat telephone yang meminta gosip kartu kredit biasanya klaim berupa hadiah/bonus dari perusahaan kartu kredit anda.