Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Desain Banner Spanduk Pengajian Walimatul Ursy Cdr

Bannerspanduk - Hallo Semuanya, Pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan desain backdrop untuk program pengajian walimatul ursy (pernikahan), Selain untuk backdrop desain ini juga dapat dipakai untuk spanduk didepan pintu masuk program pengajian.

Intermezzo :
Walimatul ‘ursy atau yang lazim dikenal sebagai pesta pernikahan, ialah jamuan makan yang diselenggarakan berkenaan dengan pernikahan.[1] Biasanya walimatul 'ursy dilaksanakan sesudah kesepakatan nikah.[1] Kata walimah berasal dari kata al-Walamu yang dalam bahasa Indonesia bermakna "pertemuan".[2] Di dalam kamus ilmu fiqih disebutkan bahwa walimah itu ialah makanan pernikahan atau semua makanan yang ditujukan untuk disantap para permintaan . Sumber : wikipedia

Selain untuk program pengajian, desainbackdrop ini dapat kalian ganti isinya dengan program lainnya, terutama untuk program umat islam seperti, pengajian rutin, isra miraj, haul, Ramadhan, dan lainnya.
Buat Kalian yang sudah tidak sabar untuk mengunduhnya, silahkan klik link download dibawah gambar ini.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media umum kalian yah. dan jikalau ingin request desain lain atau ingin download untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.

Jika Kamu Bingung gimana cara mengunduhnya silahkan klik DISINI
Terima kasih.

 Pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan desain backdrop untuk program pengajian walim Contoh Desain Banner Spanduk Pengajian Walimatul Ursy cdr

Sumber https://www.bannerspanduk.net/