Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Idul Adha 2018 Sambut Hari Raya Lebaran

Ucapan Hari Raya Idul Adha 1439H- Tahun 2018 ini sesudah merayakan Idul Fitri tentu paling benar-benar dinanti yaitu Idul Adha. Bagi seluruh umat Islam di Indonesia maupun dunia tiada kata sangat bijak selain menjelang perayaan tersebut dirayakan dengan hal yang berarti bukan dilema lebaran haji unik ataupun indah semata namun tidak menyentuh hati. Apa lagi Idul Adha yaitu mengenang pengorbanan serta keikhlasan Nabi Ibrahim AS.


Sebelum datang hari raya lebaran qurban, maka sudah sepatutnya persipan dilakukan jauh hari sehingga dikala hari-H nya kau lebih sanggup memaknainya bukan sekedar kata-kata atau ucapan saja. Beruntung bagi yang sanggup menikmati lebaran bersama orang tercinta, tetapi ada juga mereka harus terpaksa merayakan lebaran jauh dari keluarga. Idulfitri yaitu hari raya terbesar bagi muslim selain idul fitri namun tetap menjadi hari raya penuh suci nan fitri.


Idulfitri idul adha biasanya dikenal dengan hari raya kurban atau lebaran haji. Ketika lebaran Qurban umumnya banyak acara penyembelihan binatang qurban nantinya akan diberikan kepada mereka yang berhak.


Mungkin bagi kita yang ingin memperlihatkan ucapan -selamat hari raya- terutama di lebaran Idul Adha ini dikarenakan pada dikala ini belum sempat pulang kampung, untuk memperlihatkan ucapan kepada teman, pacar, mantan terindah, maupun orangtua dalam ungkapan kata minta maaf.


Sebenarnya selain kata-kata ucapan "selamat idul adha" menyentuh hati kau juga sanggup melaksanakan video call ataupun mengirim kartu ucapan dalam bentuk gambar, wallpaper, DP BBM berisi ucapan hari raya. Buat mendapat kartu ucapan dengan desain kartu unik serta menarik, tidak harus membuatnya sendiri alasannya banyak dijual di toko penyedia kartu ucapan lebaran sekitar rumah maupun download dari internet.


Kumpulan ucapan idul adha 2018/2019 sudah sanggup kau cari di Google dengan banyak kata-kata mutiara khusus menyambut hari raya lebaran haji 10 Dzulhijah 1439 Hijriyah, mulai dari kata-kata lucu, kata-kata romantis, kata-kata duka hingga kata ucapan berkaitan hari raya lebaran idul adha terbaru.


Kata2 ucapan idul Adha juga bervariasi jikalau dilihat dari penyampaiannya ada yang memakai bahasa Arab, bahasa Indonesia, hingga Eid Al Adha Quotes and Messages 2018 dalam bahasa Inggris hingga bahasa-bahasa daerah. Saya rasa semuanya benar asalkan itu diberikan dengan tulus.


Ucapan selamat hr ry idul adha memang sanggup saja diberikan lewat status facebook, caption IG bahkan status WA sekalipun, apalagi kini zaman teknologi telah maju. Kaprikornus memungkinkan bagi kita untuk memberikan ucapan hr ry idul adha selain SMS tapi dengan gambar maupun DP BBM.


"Happy Eid al-Adha The Best Wishes to all of you at the lebaran eid 2018" yaitu salah satu dari sekian messages dalam bahasa Inggris yang artinya saya sanggup dalam merayakan Eid al-Adha tahun lalu.


 ini sesudah merayakan Idul Fitri tentu paling benar Ucapan Idul Adha 2018 Sambut Hari Raya Lebaran
Gambar: Kartu kata kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha



Kamu juga sanggup mengirimkan ucapan Hari Raya Idul Adha 1439H/2018 dengan beberapa kata kata indah menyentuh bersamaan doa mapun quotes untuk lebaran haji. Jika mau, ini beberapa kata ucapan selamat merayakan hari raya Idul Adha. Adapun Ucapan-ucapan tersebut seperti:

Idulfitri Idul Adha telah tiba, izinkan saya memperlihatkan kata walaupun tidak indah, di Idul Adha ini yaitu memaknainya dengan kegembiraan hati serta ke ikhlasan. Selamat Idulfitri Kurban

HARI RAYA IDUL ADHA yaitu pencapaian dalam haji walaupun kita tidak melaksanakan ibadah tersebut, pada lebaran haji ini saya berdoa supaya mereka yang pergi haji menjadi haji mabrur dan selamat hingga tujuan hingga balik ke tanah air. Selamat lebaran haji.




SELAMAT IDUL ADHA 1349 H! Mari tingkat iktikad bukan sekedar kegembiraan dalam merayakan Eid al Adha.

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA!, Doa dan impian terbaik supaya kau juga keluarga mendapat keselamatan serta keberkahan selamanya.

Selain kata-kata ucapan untuk lebaran idul adha atau hari raya kurban yang indah, saya juga sering melihat di status FB ataupun caption di IG berupa kata-kata lucu di lebaran tersebut. Kata2 tersebut:

Aku besar hati untuk menyambut lebaran kurban, namun bukan berarti kau juga ikut memberi kurban cinta buat pacar orang

Jangankan berkurban, saya sendiri aja sering menjadi kurban dari cintamu kekasih!

Kata-kata ucapan selamat lebaran kurban diatas memang lucu, namun jangan dianggap serius alasannya itu sekedar kalimat lucu-lucuan dari seseorang untuk pacar, mantan atau buat sahabat.


Selain kata ucapan yang lucu tersebut ternyata juga ada sahabat menciptakan puisi yang menyentuh hati, tapi bukan puisi cinta ini khusus puisi wacana hari raya idul adha.


Sekali lagi tentu saja Ucapan hari Raya Idul Adha 2018/2019 bertepatan dengan tanggal 10 Dzulhijah 1439 Hijriyah harus yang benar dari lubuk hati sehingga dalam menyambut lebaran kita sanggup mengambil pesan yang tersirat terbaik.


The best and most beautiful messages is just a message in prayer for you dear! HAPPY EID ul ADHA 2018