Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Cinta Lelah Dengan Sikapmu

Kata-kata Lelah Bertahan Karena Cinta Paling Sedih- Di Kehidupan tentu kita pernah merasa sendiri dan sepi kadang pengen banget mencurahkan seluruh isi dari kata-kata hati supaya apa yang terpendam dalam keadaan cinta berubah darinya semua ini terutama perilaku dingin tanpa alasan hingga saya berusaha menahan bahwa haruskah ada kata-kata cinta bikin menangis terutama cintaku kepadanya secara tulus.


Curahan isi hati kehidupan buat pacar yang jauh supaya ia mengerti bahwa kehidupan ini tidak sanggup seenaknya diperlakukan. Walaupun sekarang entah apakah dirinya masih menganggap diriku pacar atau sudah melepaskan status pacar terindah menyerupai pernah dibisikan olehnya ihwal kata-kata cinta itu. Jika memang ada perpisahan seharusnya diungkapkan kata kata perpisahan meskipun sanggup menciptakan kesedihan daripada mesti berada diposisi resah tak menentu.


Mungkin kau juga pernah mencicipi apa itu kata cinta bertepuk sebelah tangan?, memang kadang cinta ialah perasaan yang sulit diduga terutama ketika kekasih mulai mempunyai sifat berbeda, sudah tidak romantis lagi.


Jika memang harus berpisah alasannya ialah keadaan, bukan satu alasan menciptakan kecewa hati yang paling dalam niscaya sanggup kalau ada niat berpisah baik-baik tanpa harus berpisah dengan ketidakjelasan jadinya bikin lelah.


Berikut ini kumpulan kata2 cinta alasannya ialah lelah dengan sikapmu sebagai curahan isi hatiku dikarenakan cinta yang merindu masa senang untuk pacar ataupun sekarang telah menjadi mantan terindah.




1. Hati siapa yang tidak kecewa ketika hati ini ia isi dengan rasa rindu tak menentu



2. Dulu kau sempat mengisi hariku dengan penuh romantis tapi sekarang kau isi rasa cintaku lewat kebohongan.



3. Seandainya ia tau betapa isi hati ini begitu sesak, akan ku tumpahkan seluruh curahan hatiku yang terdalam padamu, namun nyatanya tidak!.




4. Mencintaimu sudah membuatku lelah, lelah dari segala kecewa tercipta alasannya ialah ada kata-kata yang membuatmu pacar tersayang terharu dan menangis namun itu hanya sanggup bertambah lelah kalau mengingatmu oh Tuhan aq mulai lelah dengan semua ini.



5. Tuhan tentu sangat tau saya lelah namun tak ada kata lelah alasannya ialah menunggu takdir Tuhan yang baik untukku.



6. Semua ini memang menciptakan hati lelah dengan keadaan selama ini bersamamu, hingga nanti ketika hati mulai mengalah itu bukan inginku.


7. Ungkapan indah ingin ku tulis atas rindu ini, tetapi isi hatiku berkata lain bahwa kau bukan lagi untukmu, walaupun ungkapan tersebut masih terekam terang dalam kata ungkapan cinta sejati.


8. Bertahan menciptakan hati semkin lelah namun bertahan juga menyesakkan!.


9. Kata memang tak seterang mutiara ketika mutiara-mutiara itu terus kau lukai dengan tabrakan perselingkuhan semua ini.


10. Air mataku mengalir ketika namamu kusebutkan dalam doa-doaku mengingat akan perpisahan cinta kita selalu tercipta duka menyentuh rasa kerinduan atas kecewa padamu kekasih.



11. Lelah cinta ini lelah ragaku ingin ku berteriak semoga lelah hatiku terbebaskan.


12. Mencintaimu, mempertahankan kesetiaan mengakibatkan saya frustasi namun ingin putus dan jauh darimu saya tak sanggup. Ya ilahi saya mulai lelah dengan semua ini!


13. Menyerah dalam hidup bukanlah kata-kata mutiara yang saya tanamkan di hati tapi jadinya cinta ini mulai mengalah pada keadaan selama ini.


14. Akan ku tulis kumpulan kata kata cinta so sweet khusus buatmu pacar tersayang walau tidak panjang namun berharap supaya kata2 sweet ini sanggup menyentuh hati bukan sekedar kata so sweet tanpa arti.


12. Jenuh, Bosan dan lelah dengan cinta juga sikapmu yang menciptakan hati lelah bertahan.

kata Lelah Bertahan Karena Cinta Paling Sedih Kata-Kata Cinta Lelah Dengan Sikapmu


15. Cintaku bekerja mempertahankan kesetiaan namun kerja itu sia-sia alasannya ialah kerja unttuk mempertahankannya ternyata lebih sulit dengan sikapmu yang cuek.

kata Lelah Bertahan Karena Cinta Paling Sedih Kata-Kata Cinta Lelah Dengan Sikapmu


Selanjutnya: