Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Poster Wacana Jaminan Kesehatan Nasional Cdr

Assalamu'alaikum Wr.Wb kawan, Semoga Kawan semuanya masih diberi kesehatan hari ini, Masih berkaitan dengan kesehatan, Kali ini aku akan membagikan pola Desain Poster kesehatan wacana Jaminan kesehatan nasional. Setelah sebelumnya aku membagikan Desain Poster Kesehatan wacana Jamban Sehat.

Sama Seperti sebelumnya, ini bukan karya aku sendiri ya kawan, desain poster ini aku dapatkan dari Perpustakaan Digital Itjen Kemkes RI. Saya Hanya ingin mempermudah kawan-kawan disini untuk mendapat versi corelnya yang sanggup kalian unduh dibawah. Poster - poster ini masuk dalam Paket Informasi Kesehatan Keluarga atau yang disebut PINKESGA.

1. Apa itu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)?

Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan bab dari Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) yang diselenggarakan dengan memakai prosedur asuransi kesehatan sosial yang bersifat wajib (mandatory) menurut Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 wacana SJSN dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar kesehatan masyarakat yang layak yang diberikan kepada setiap orang yang telah membayar iuran atau iurannya dibayar oleh Pemerintah.

Poster Kesehatan wacana Jaminan Kesehatan Nasional

Di dalam poster tersebut ada beberapa keterangan wacana persalinan  di kemudahan pelayanan kesehatan, diantaranya :
  • Hak dan Kewajiban Peserta JKN
  • Prosedur Pendaftaran Peserta JKN
  • Syarat Pendaftaran Peserta JKN
  • Manfaat Menjadi Peserta JKN
Itu saja mungkin untuk saaat ini, Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media umum kalian yah. dan bila ingin request desain lain atau ingin download untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.

Jika Kamu Bingung gimana cara mengunduhnya silahkan klik DISINI

Terima kasih.

 Semoga Kawan semuanya masih diberi kesehatan hari ini Contoh poster wacana jaminan kesehatan nasional cdr


Sumber https://www.bannerspanduk.net/