Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Ijab Kabul Lindswell Kwok Dan Ahmad Hulaefi Yang Indah

Suasana Pernikahan Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi yang Indah Suasana Pernikahan Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi yang Indah

Resepsi ijab kabul pasangan wushu, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, rampung digelar. Keluarga menyebut konsep resepsi mengusung nuansa internasional.

Resepsi digelar di grand ballroom hotel Ayana Midplaza, Sudirman, pada Minggu (9/12/2018). Dimulai pukul 19.00 WIB, resepsi itu dihadiri antara lain oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Tak banyak hiburan musik di sepanjang resepsi tersebut. Satu-satunya atraksi yang memukau tamu yang tiba yaitu penampilan para wushu cilik di sela-sela acara.

Pelaminan juga ditata dengan nuansa sederhana. Hanya satu bangku untuk pengantin sementara pada bab kiri dan kanan kosong.

Baca juga: Haru dan Bahagia di Resepsi Hulaefi dan Lindswell Kwok


Tak ayal panggung yang dipakai pun terlihat luas. Meski demikian, nuansa megah tetap terasa, apalagi dekorasi didominasi putih itu ditambah dengan pernak pernik bunga pada bab dinding panggung.

Adik Achmad Hulaefi, Anggia, membeberkan alasan pemilihan konsep resepsi ijab kabul kakaknya tersebut.

"Konsepnya sih internasional. Tak ada pakai adat. Kami dari keluarga memang ingin konsep yang simpel. Tamu permintaan pun hanya orang terdekat saja, menyerupai keluarga," kata Anggia ketika ditemui usai acara.


Termasuk alasan hanya ada satu bangku di panggung. Menurut Anggia hal itu untuk menghilangkan kesan formal di atas panggung.

Hal yang sama diterapkan pada gaun yang dikenakan Lindswell. Gaun bernuansa putih berikut hijab berwarna senada merupakan salah satu gaun konsep internasional.

Baca juga: Hulaefi dan Lindswell Sudah Ijab Kabul Saat Antar Undangan ke Menpora


"Gaun internasional. Tak ada konsep yang spesial, menyerupai ikut moral atau gimana. Makara gaun muslim putih. Nuansa putih dan ada bunga sedikit," ia menjelaskan.

"Nggak tertutup sebenarnya. Sudah di-share juga. Karena ini program ijab kabul jadi kau maunya sakral. Keluarga menikmati. Karena kami bukan keluarga selebriti jadi kau maunya privasi," ujarnya.