Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Balik Nikmat, Enjoy Dan Berpikir Yummy Ketika Merokok, Ini Yang Ternyata Di Nikmati



Rokok yakni sebuah benda yang menyerupai telunjuk insan yang lebih kecil dan merupakan salah satu dalam kebutuhan masyarakat kini ini, bahkan ada kata orang berkata agar tak makan masakan ringan anggun dan ngeteh tak apa asalkan ngerokok, dan juga tanpa rokok terasa kurang.

Apa lagi di jaman Sekarang rokok yakni tren gaya hidup anak muda terlebih lebih orang orang yang gaul katanya,, Punya tubuh yang gagah dan orang yang merokok itu ada beropini akan gampang berbaur dengan masyarakat terlebih orang yang dewasa. Dengan alasan mokok yakni kebanyakan Tua yakni perokok dan karena  sama makanya gampang berbaur tidak dengan orang yang tidak sanggup merokok.

Padahal mereka tidak tau atau meresa tidak tau bahwa rokok tersebut sanggup berakibat besar yang jelek bagi mereka ,seperti kangker paru-paru,remaja perokok juga akan terganggu syaraf otaknya, jantung, dan pertumbuhan fisik tumbuhnya tidak makaimal. Bagi remaja perempuan jika nanti berumah tangga tingkat kesuburanya akan berkurang sanggup di katakan mandol.

Selain itu ,,rokok juga sanggup menurunkan kreativitas mencar ilmu para remaja alasannya hormon serunder yang membentuk jaringan pertumbuhan pada fisik itu tidak akan berfungsi secara maksimal.

Nah selain rokok yang kita hisab tersebut didalam nya atau di bungkus rokok tersebut terpampang materi yang terkandung dalam rokok tersebut,, menyerupai nikotin, tar, karbon dan seng .

Selain itu rokok yang kita hisab itu amat berbahaya yang mana terkandung dalam rokok tersebut menyerupai :

Acet one (penghapus cat. Methanol (bahan bakar rokok). Naphtalene(kapur barus).  Cadmium(dipakai accu mobil).  Carbon monoxide(gas dari knalpot).  Vinyl chloride(bahan plastik PVC).  Hydrogen cyaned( racun untuk eksekusi mati).  Ammonia (pembersih lantai).  Tolu ene(pelarut industri).  Arsenic(racun semut putih).  butane(bahan bakarkorek api).  DDT(racun tikus).  Nikoten(herbesida dan insektisida merupak materi yang terdapat pada pemati rumput)  . phenol, urethane, To lu id ine, benzopyrene. Dimethylnitrosamine pyrane, napthtylamnine.

Nah,, gan banyak kan racun yang terkandung dalam satu bilah rokok yang kita hisab tersebut,, bayangkan kalu kita hisab setiap hari,, maka setiap hari kita mengkonsumsi racun racun tersebut.

Memang dengan merokok kita merasa pikiran lebih plung berpikir dan injoy menikmati rasa dan perasaan ketika menikmati rokok tersebut,, alasannya admin gan juga pernah mencicipi nikmatnya merokok. Dan rasa lega terasa,, namun di balik nikmat dan manisnya tersebut,, merupakan pembunuh kita perlahan dengan penyakit akhir merikok tersebut,, dan meninggal yang lebih cepat dari yang seharusnya.

Nah,, semoga bermanfaat gan bagi aku dan anda yang membacanya.