Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masa Kecil Arsitek

Belum usang ini aku menemukan sebuah komik yang berdasarkan aku menarik di sebuah situs arsitektur ternama luar negeri. Pembuat komiknya berjulukan leewardist. Beliau ialah seorang arsitek yang berasal dari india. 

Isi komiknya seputar kehidupan seorang arsitek yang dikemas secara apik dengan sedikit unsur sarkasme dan sebagainya. 

Karena pembuatnya ialah orang india, jangan heran jikalau sebagian besar huruf dan latar dalam komiknya penuh dengan unsur india. Isinya pun kebanyakan mengangkat permasalahan di negara asalnya. Namun, tetap ada yang universal juga kok.

Sobat sanggup menemui karya-karyanya di situs leewardist.com. Komiknya sendiri memakai bahasa Ingris sehingga gampang dipahami oleh orang luar. Isi komiknya tidak mengecewakan ngena bagi manusia insan di jagad perarsiekturan. kadang sanggup bikin kita senyum senyum sendiri.

bagi teman yang nggak ngerti dengan bahasa inggris, aku akan mentranslate beberapa komik yang aku anggap menarik ke blog ini. so, stay tune ya.





Creator : leewardist
Web : leewardist.com
Translator : Sidin La

Tunggu karya-karyanya yang lain,ya. jikalau waktu aku kosong, niscaya saya  translate. Kemukanan pendapat teman perihal komik ini di kolom komentar di bawah.

Baca Juga

Watercolour Painting Art By Lala