Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki

Menjadi seorang selebriti dan sanggup dikenal di seluruh dunia mungkin ialah dambaan sebagian orang. Menurut mereka, menjadi selebriti sudah niscaya kehidupannya bakal bahagia. Namun mereka keliru, ternyata di balik glamornya kehidupan selebriti, terdapat satu sisi gelap, yang tak mereka ketahui. Kita tak tahu apa yang ada di balik layar. Mungkin selebriti itu mencicipi stres luar biasa, sampai-sampai kemudian kita mengetahui ada masalah bunuh diri dari selebriti tersebut. Terkadang, janjkematian selebriti itu juga mengandung misteri, alasannya ialah ada yang membunuh selebriti itu tapi tak pernah tertangkap, ada juga yang terlihat bunuh diri namun ada kemungkinan ia dibunuh. Berikut ini ialah kematian seleb dunia paling misterius dan penuh teka-teki.

Tupac Shakur

 Menjadi seorang selebriti dan sanggup dikenal di seluruh dunia mungkin ialah dambaan sebagi Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki

Tupac Shakur, atau nama aslinya Parish Lesane Crooks, ialah seorang rapper dan juga bintang film asal Amerika Serikat. Nama Tupac (kadang ditulis 2Pac) terdaftar dalam Guinness World Records sebagai rapper tersukses di dunia, dengan penjualan album yang fantastis, yaitu mencapai 73 juta kopi di seluruh dunia. Sayangnya, ia meninggal dunia alasannya ialah ditembak orang tak dikenal, pada usia yang masih sangat muda, yaitu 25  tahun.

Kasus penembakan Tupac itu terjadi pada 7 September 1996. Saat itu, Tupac berada di perjalanan pulang sesudah menonton pertandingan tinju antara Bruce Seldon vs Mike Tyson, hingga tiba-tiba ada orang tak dikenal menembaknya sebanyak 4 kali dari sebuah kendaraan beroda empat yang melaju (drive-by shooting). Tupac diketahui pada dikala penembakan berada di kendaraan beroda empat menyapa 2 orang perempuan lewat jendela mobilnya di sebuah lampu merah. Sahabat anehdidunia.com Tupac pun segera dibawa ke rumah sakit. Namun, 4 hari kemudian, tanggal 13 September 1996, nyawa Tupac tak sanggup diselamatkan alasannya ialah gagal jantung dan pernapasan. Tupac pun meninggal dunia.

Hingga kini, masih belum diketahui siapa pelaku penembakan yang mengakibatkan tewasnya Tupac. Ada beberapa dugaan bahwa pelakunya ialah dari anggota geng. Namun ada juga yang mengira bahwa pelakunya ialah Notorious B.I.G, sesama rapper. Notorious B.I.G pernah terlihat bertengkar dengan Tupac. Namun, ternyata Notorious B.I.G juga meninggal dunia jawaban ditembak pada 9 Maret 1997. Akhirnya, siapa pelaku penembakan Tupac hingga dikala ini masih misteri.

Bruce Lee

 Menjadi seorang selebriti dan sanggup dikenal di seluruh dunia mungkin ialah dambaan sebagi Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki

Bagi penggemar film, nama Bruce Lee terang tak asing lagi. Bruce Lee ialah spesialis bela diri, dan juga seorang bintang film yang telah membintangi beberapa film. Bruce Lee sendiri ialah murid dari Ip Man, sang Master Wing Chun. Setelah mencar ilmu pada Ip Man, Bruce Lee pun mendirikan sekolah tinggi sendiri dan membuat bela diri berjulukan Jet Kun Do. Mirip menyerupai Tupac, Bruce Lee juga meninggal di usia relatif muda, yaitu 32 tahun.

Bruce Lee meninggal dunia pada tanggal 20 Juli 1973. Saat itu, Bruce Lee sedang berada di Hong Kong, dan berencana untuk makan malam bersama dengan George Lazenby, bintang film yang pernah berperan sebagai James Bond. Sebelumnya, Bruce Lee sempat mengadakan pertemuan dengan Raymond Chow, produser film Hong Kong terkemuka, untuk membicarakan film Game of Death yang dibintangi Bruce Lee. Menurut keterangan sang istri, pertemuan itu terjadi pada pukul 2 siang hingga pukul 4 sore.

Setelah itu, Bruce Lee dan Raymond Chow menuju ke apartemen seorang aktris Taiwan berjulukan Betty Ting Pei, yang juga berada di Hong Kong. Tujuan mereka ke sana juga untuk membicarakan naskah film yang telah dibicarakan sebelumnya. Namun, tak usang sesudah itu, Bruce Lee sempat mengeluh kepalanya sakit. Betty Ting Pei kemudian memberikannya obat Equagesic, semacam aspirin dengan takaran kuat, yang memang biasa diminum Betty Ping Pei dikala pusing. Bruce Lee pun tidur sesudah meminum obat tersebut.

Jam setengah 8 malam, seharusnya ialah waktu makan malam Bruce Lee dengan George Lazenby. Raymond Chow bersama Betty Ting Pei pun berusaha membangunkan Bruce Lee. Namun, mereka menjadi panik, alasannya ialah sudah dibangunkan selama 10 menit, Bruce Lee tak kunjung sadarkan diri. Mereka pun memanggil ambulans dan membawa Bruce Lee ke rumah sakit, yaitu Queen Elizabeth Hospital. Namun sayang, tak usang sesudah itu, Bruce Lee dinyatakan meninggal dunia.

Proses otopsi pun dilakukan pada Bruce Lee untuk mengetahui penyebab kematiannya. Saat meninggal, tak ditemukan adanya luka luar atau sejarah penyakit mematikan dalam badan Bruce Lee. Ternyata, penyebab kematiannya ialah pembengkakan pada otak. Sahabat anehdidunia.com ditemukan pula senyawa obat Equagesic yang tadi dikonsumsinya. Namun yang lebih aneh, ternyata ditemukan juga ganja di dalam tubuhnya.

Tak ada yang tahu penyebab kenapa Bruce Lee sanggup meninggal, mengingat obat Equagesic juga biasa dikonsumsi oleh Betty Ting Pei. Menurut koroner Hong Kong, ganja juga tak sanggup dianggap sebagai penyebab kematiannya. Hingga kini, meski janjkematian Bruce Lee sudah diketahui alasannya ialah pembengkakan otak, namun yang menjadi penyebabnya masih belum diketahui.

David Carradine

 Menjadi seorang selebriti dan sanggup dikenal di seluruh dunia mungkin ialah dambaan sebagi Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki

David Carradine ialah seorang aktor, yang membintangi serial TV Kung Fu: The Legend Continues, yang dulu sempat disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Dia juga sempat membintangi beberapa film lainnya, salah satunya Kill Bill, yang cukup sukses, sementara film ainnya sayangnya terbilang kurang sukses. Lama tak main film dan terdengar kabarnya, ternyata kabar terakhir menyebutkan bahwa David Carradine meninggal dunia, diduga alasannya ialah bunuh diri. Usia sang bintang film pada dikala itu ialah 72 tahun.

David Carradine meninggal dunia pada tanggal 4 Juni 2009, di Bangkok, Thailand. Dia meninggal di hotel tempatnya menginap, alasannya ialah memang ia sedang dalam proses syuting di Thailand. Mayat David Carradine ditemukan oleh pelayan hotel berada di lemari baju kamar suite di 352 Hotel Swissotel Park Nai Lert Bangkok, Thailand. Keadaan David dikala ditemukan cukup aneh, alasannya ialah ia tak mengenakan pakaian, dan lehernya tergantung dengan tali sepatu. Lebih absurd lagi, tali yang menjerat lehernya juga menyambung pada tali yang mengikat kemaluannya. Ternyata, tali sepatu itu bukan berasal dari hotel daerah David menginap.

Dugaan awal, David meninggal alasannya ialah bunuh diri. Namun, berdasarkan manajernya, Tiffany Smith, David tak mungkin melaksanakan bunuh diri, alasannya ialah Tiffany mengenal David sebagai orang yang menghargai hidup. Perkataan manajernya itu ada benarnya. Akhirnya, janjkematian David tetap dianggap sebagai bunuh diri.

Ada pendapat lain bahwa David meninggal dunia dikala melaksanakan masturbasi, bahkan korelasi seks. Hal itu terlihat dari tali yang mengikat kemaluannya. Ada kemungkinan David terkena serangan jantung dikala mencapai orgasme. Sahabat anehdidunia.com sampai sekarang, apa yang mengakibatkan David meninggal dunia, apakah benar bunuh diri, atau kehabisan napas alasannya ialah mempunyai penyimpangan seksual, atau ada orang yang sengaja membunuhnya dengan cara mengikat tali di lehernya hingga kehabisan napas, masih belum sanggup diketahui.

Jimi Hendrix

 Menjadi seorang selebriti dan sanggup dikenal di seluruh dunia mungkin ialah dambaan sebagi Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki

Buat anak band, pastinya sudah tahu siapa Jimi Hendrix itu. Jimi Hendrix ialah seorang musisi, tepatnya gitaris, legendaris yang sudah membuat banyak sekali lagu yang tentunya terkenal di seluruh dunia. Jimi Hendrix juga menjadi salah satu gitaris rock paling kuat di dunia. Sayangnya, ia meninggal dunia dikala berada di puncak ketenarannya. Rocker ini ditemukan meninggal dunia pada umurnya yang ke-27 tahun di sebuah kamar hotel di London, Inggris.

Penyebab janjkematian bekerjsama dari Jimi Hendrix ini masih misteri. Yang beredar luas, Jimi Hendrix meninggal dunia jawaban overdosis. Ada juga yang menyebutkan bahwa Jimi Hendrix meninggal alasannya ialah tersedak muntahannya sendiri. Sehari sebelum meninggal dunia, ia ditemukan meminum alkohol dan pil tidur Vesperax. Bisa jadi, Jimi tewas alasannya ialah pil tersebut, entah alasannya ialah overdosis, atau alasannya ialah ia muntah namun muntahannya itu membuatnya tersedak kemudian meninggal. Namun, berdasarkan teman bersahabat Jimi, Roger Mayer, Jimi Hendrix tidak banyak memakai obat terlarang menyerupai yang diberitakan. Roger menyampaikan bahwa kabar Jimi sebagai pemakai obat-obatan terlarang terlalu dibesar-besarkan.

Spekulasi lain terkait janjkematian Jimi ialah dibunuh oleh sang manajernya sendiri. Dugaan ini mencuat alasannya ialah Jimi diketahui mempunyai banyak musuh. Menurut James Wright, salah satu kru dari Jimi Hendrix, ia menyampaikan bahwa sang manajer Jimi Hendrix, Michael Jeffery, yang memasukkan pil dan juga meminuminya dengan minuman keras dikala Jimi sedang tak sadarkan diri. Pernyataan tersebut didapat James eksklusif dari Michael dikala Michael sedang mabuk berat. Kenapa michael melaksanakan hal tersebut? Motifnya diduga alasannya ialah soal asuransi, namun tak ada detil lagi terkait motifnya. Sahabat anehdidunia.com Michael sendiri kemudian meninggal dunia alasannya ialah kecelakaan pesawat. Karena penyebab kematiannya masih simpang siur, maka janjkematian Jimi Hendrix masih misteri hingga kini.

Marilyn Monroe

 Menjadi seorang selebriti dan sanggup dikenal di seluruh dunia mungkin ialah dambaan sebagi Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki

Marilyn Monroe, atau nama aslinya Norma Jeane Mortenson, merupakan aktris top Hollywood pada masanya. Selain terkenal sebagai aktris, Marilyn Monroe juga menjadi simbol seks paling terkenal pada tahun 1950-an. Namun, ketenarannya itu harus terhenti karena Marilyn Monroe ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat, pada tanggal 5 Agustus 1962. Saat itu umurnya ialah 36 tahun. Yang menemukan mayit Marilyn Monroe ialah pengurus rumahnya, Eunice Murray, dan Dr. Ralph Greenson, psikiater dari Marilyn Monroe.

Marilyn ditemukan dalam keadaan telanjang di daerah tidurnya, dan satu tangannya memegang telepon. Sahabat anehdidunia.com ditemukan pula botol kosong yang ternyata merupakan pil tidur. Dugaan awal polisi, Marilyn Monroe meninggal dunia jawaban bunuh diri dengan meminum obat tersebut, kemudian ia pun mengalami overdosis.

Meninggalnya Marilyn Monroe menjadikan teori konspirasi, bahwa Marilyn tewas alasannya ialah dibunuh, bukan bunuh diri. Ada teori yang menyebutkan bahwa ia dibunuh oleh John F. Kennedy atau Robert Kennedy, yang dikatakan mempunyai korelasi rahasia. Marilyn pun dibunuh supaya hubungannya dengan presiden Amerika Serikat pada dikala itu tak mencuat ke publik. Namun, pernyataan ini hanya sebatas teori, alasannya ialah tak menemukan bukti konkrit. Akhirnya, janjkematian Marilyn Monroe masih menjadi misteri.

Itulah janjkematian selebriti dunia yang paling misterius dan penuh teka-teki. Semoga mereka semua damai di sana.

referensi 
https://en.wikipedia.org/wiki/Murder_of_Tupac_Shakur
https://bloglandai.blogspot.com/search?q=artis-meninggal-misterius-puncak-karir
https://bloglandai.blogspot.com/search?q=artis-meninggal-misterius-puncak-karir
https://www.brilio.net/selebritis/kasus-pembunuhan-8-seleb-paling-misterius-dan-tak-pernah-terungkap-1807206.html