Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah Youtubers Indonesia Favorit Kalian?

YOUTUBERS yaitu orang yang sering mengunggah video mereka ke youtube, bermacam-macam video yang sanggup kita saksikan dari youtubers di chanel youtube mereka dari tutorial, video lucu, short movie dan masih banyak video video kreatif lainnya.
seiring dengan meningkatnya pengguna internet, di Indonesia ketika ini marak youtubers bermunculan, disamping mereka sanggup menyalurkan bakatnya, mereka juga sanggup menambah  penghasilan suplemen dari youtube. berikut yaitu youtubers- youtubers indonesia yang berdasarkan saya unik dan kreatif.

1. Edho zell
 Dari semua youtubers di indonesia, Edho Zell yaitu yang paling unik dan kreatif ( berdasarkan saya loh :) ) gak salah jikalau subscribersnya sampe kini udah tembus 700ribu. berikut salah satu video dari edho zell

2. Time2one
 Pertama kali saya tau apa itu youtubers ya dari chanel ini, tim2one pada awalnya dibuat oleh chandra liow, tapi belum usang ini tomy lim ikut bergabung. berikut salah satu vi9deo dari tim2one.

 
3. Bayu Skak
  Youtubers malang ini selalu mengambil background kamar pribadinya, tapi jangan salah, setiap video milik bayu skak banyak banget viewersnya. lets check it out.

 
4. LDP a.k.a Last Day Production
 Yang saya suka dari LDP yaitu gak cuma video lucu lucuan aja yang mereka berikan ke subscribernya, selain itu di chanelnya ada beberapa short movie atau film pendek. cukup banyak member dari LDP di bandingkan dengan chanel yang lainnya, membernya antara lain Guntur yang berlaku sebagai pendiri LDP, Pao Pao, Eyon, Mamoon, sandy dan istikomah. 

 
5. Cameo Project
 Gak tau kenapa sama kelompok yang satu ini, dari video video yang mereka uploud ke youtube viewersnya sangat sedikit dibandingkan dengan  youtubers yang lainnya, padahal semua video mereka berdasarkan saya itu cantik bagus kok gak kalah sama yang lainnya.


Itu yaitu 5 besar youtubers favorit saya, kalo misalkan ada chanel youtube yang ga masuk harap di maklumin, selera orang gak harus dipaksakan hehe.
kalo versi kalian gimana? tulis di komen ya guys. see ya.