Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memakai Referral Link Untuk Affliate

Tips Menggunakan Referral Link Untuk Affliate Tips Menggunakan Referral Link Untuk Affliate

Tips Menggunakan Referral Link Untuk Affliate

Menjadi affliate merupakan salah satu pekerjaan yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang di internet, 

affliate adalah. aktivitas yang bisa dijalankan oleh seseorang dan akan mendapatkan komisi dari website yang beliau jalankan sebab berhasil menjual produk dari website tersebut, banyak cara yang dilakukan untuk berhasil menjadi affliate dan menghasilkan uang, seorang affliate haru berilmu membaca peluang jangan asal-asalan menjadi affliator dari semua website sebab terbukti tidak semua pemilik website bisa membayar affliate mereka, namun terlepas dari pada itu tidak sedikit seorang affliate yang bisa merapu ribuan bahkan jutaan $ menjadi seorang affliate, salah satu website affliate ya populer dunia clickbank, amazone  terbukti membayar seluruh affliate mereka sempurna pada waktunya.

Ada beberapa tips yang bisa saya bagi kepada anda semua 

1. silahkan pilih website yang menjamin affliate mereka untuk di bayar , silahkan searching di google untuk mencari referensi.

2.Pilih produk yang memang palin banyak dicari namun perhatikan persaingan juga, jangan hingga anda sebagai pendatang gres selalu kalah saing dengan para master lainya.

3.Jika ingin menciptakan website untuk affliate anda selalu harus tertaget misalkan anda menjual produk masak ibarat microwave di amazone, ada baiknya anda tembak pribadi nama website microwave dengan memakai google keywordtool sebagai pencarian kata yang paling banya di cari (kata kunci).misalkan anda memasukkan kata kunci sell microwave, pilihlah jumlah pencarian yang tidak lebih dari 50.000 kata pencarian sebab persaingan di dalamnya sedikit dan anda bisa menjadi pemenang.


4.dalam memilih nama domain jangan lebih dari 3 suku kata misalkan , www.selemicrowavereview.com, sebab dengan begitu domain anda akan gampang diingat dan gampang terindeks google.

5.Seo yakni hal yang tidak kalah penting dalam memilih rating website anda, kalau belum paham mengenai seo yang luar biasa anda bisa memakai seo biasa dalam pengaturanya, jangan hingga google sulit menemukan website anda.
6.jual produk satu jenis dulu yakni hal yang baik untuk pemula dengan menciptakan minisite atau menjual produk sejenis atau satu merek dalam satu website. yakni hal  yang baik untuk pemula.

7.Jika anda berhasil menjual beberapa produk, ada baiknya anda mempunyai beberapa website lagi dengan begitu penghasilan anda akan berlipat sebab berhasil menjual produk dari beberapa website.

8. iklan yakni hal yang wajib anda pergunakan untuk menjual produk affliate, silahkan buat perhitungan anda sendiri untuk menjual produk di internet , jangan hingga anda malah rugi , namun pembili tidak kunjung ada. sebab biasanya dari 100 kunjungan ada 1-3 % yang tertarik untuk membeli produk.

9. pada link referal anda jangan memakai nama anda sebagai username, misalkan nama anda yakni polan , pada registrasi username affliate jangan masukan nama anda, silahklan pergunakan nama unik dan menyamar jangan hingga orang tahu bahwa itu yakni link affliate anda sebab biasanya sistem affliate pada website akan memakai username sabagai referral link, sebagai contoh

http://www.talebux.com/?ref=polan     (salah)
http://www.talebux.com/?ref=richgold   (benar)

ini memang tidak kuat besar namun bagi sebagian orang , akan malas untuk mendapatkan link referral untuk membeli atau mendaftar di website tersebut, biasalah alasan klasik , hanya menguntungkan pemiliknya katanya ibarat itu, :)
10. selamat mencoba. action now