Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Aplikasi Ringtone Iphone Gratis Paling Populer

Tim Teknolah sebelumnya sudah membahas daftar aplikasi pembuat ringtones berbayar terbaik di iPhone, akan tetapi, bagaimana kalau kau tidak ingin menghabiskan uang hanya untuk mendapat sebuah nada? Dengan aplikasi gratis paling terkenal ini, kau sanggup membuat ringtone dari lagu yang ada di iTunes library dan menentukan nada yang sudah dibentuk sebelumnya, dampak suara, dan banyak lagi.

Meski begitu, kelemahan terbesar dari sebagian besar aplikasi ini ialah iklan dan antarmuka yang sulit digunakan. Perlu diingat bahwa meskipun aplikasi ini gratis, kau tetap harus membayar untuk download lagu dari iTunes atau menyalinnya dari CD yang akan dipakai untuk membuat ringtone.

Jika kau lebih suka membeli ringtones untuk iPhone kamu, kau niscaya bisa melakukannya juga.

1# Create Ringtones

Create Ringtones app. copyright App Beast, Inc.

Create Ringtones dilengkapi dengan nada kustom, dan menambahkan beberapa fitur yang cukup elok di dalamnya. Kamu sanggup membuat rekaman yang unik memakai mikrofon iPhone kau atau mengirim nada dering melalui email ke teman-teman kamu. Pada sisi negatifnya, kau harus membayar Rp. 15.000 untuk membuat nada dering sampai panjangnya 40 detik.

Pembelian Dalam Aplikasi: Ya

2# Ringtones 500000+


Ringtones 500000+ memperlihatkan dua cara yang berbeda untuk membuat nada dering kustom: keduanya memungkinkan kau membuat nada dering sendiri dan men-download ringtones yang sudah dibuat. Seperti namanya, kau akan menemukan lebih dari 500.000 nada yang di bagi menurut beberapa kategori menyerupai Komedi, Hip Hop, Hewan & Hewan, dan lebih. Di sisi lain, editor nada dering kustom memungkinkan kau untuk membuat nada dering dari musik pada ponsel kamu, dari rekaman, dan menambahkan dampak bunyi morphing. Jika kau merasa terganggu dengan adanya iklan, cukup membayar Rp. 15.000 biar kau bisa menghilangkan iklan dari aplikasi ini.

Pembelian Dalam Aplikasi: Ya

3# Ringtone Converter

Ringtone Converter app. Hahaas Comedy LLC

Ringtone Converter yaitu pilihan yang cocok untuk membuat nada dering unlimited gratis dari perpustakaan musik yang ada. Seperti kebanyakan aplikasi gratis lainnya, Ringtone Converter memungkinkan kau untuk membuat sebuah nada dering sampai panjangnya 30 detik, dan aplikasi ini sangat gampang sekali digunakan. Meskipun tamplilan antarmuka tidak terlalu ramping menyerupai beberapa pesaingnya, tapi Ringtone Converter mempunyai aneka macam pilihan fitur didalamnya.

Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak ada
4.5 Stars dari 5

4# Ringtone Designer

Ringtone Designer iPhone app. Blackout Labs

Ringtone Designer bekerja menyerupai aplikasi yang telah dibahas di atas, meskipun nada dering mempunyai panjang maksimum 30 detik. aplikasi gratis ini sangat gampang dipakai - cukup pilih lagu dari perpustakaan musik kau dan pilih bab yang ingin kau gunakan. Kamu sanggup membuat nada dengan jumlah terbatas dan menambahkan bunyi kustom untuk setiap orang pada daftar kontak kamu. Dengan upgrade ke aplikasi berbayar, kau sanggup membuat nada dering lagi dan sekaligus menghapus iklan.

Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak ada

5# Ringtone DJ

Ringtone DJ. copyright AppAnnex LLC

Ringtone DJ mengatakan gabungan papan DJ sebagai antarmuka utama untuk membuat nada dering. Pindahkan jendela pilihan di sekitar gelombang lagu untuk menentukan potongan dan kemudian melaksanakan preview. Setelah kau mempunyai sebuah klip, untuk menambahkan dampak menyerupai gesekan rekaman, rekaman suara, perubahan pitch, dan banyak lagi, kau harus telebih dulu mengupgrade aplikasi ke versi berbayar. Kemampuan untuk menambahkan dampak di aplikasi ini cukup rapi, meskipun antarmuka Ringtone DJ sedikit rumit untuk menavigasi-nya.

Pembelian Dalam Aplikasi: Ya

6# Ringtone Maker Free


Ringtone Maker free memudahkan kau untuk membuat nada dering kustom dan nada tanda dari musik yang ada pada ponsel kamu. Kamu tinggal menentukan sebuah lagu, kemudian pilih bab yang ingin kau gunakan di editor grafis, menentukan untuk menerapkan dampak fade in atau fade out. Di aplikasi ini kau tidak akan menghabiskan uang ekstra. Nada dering di sini benar-benar bebas kau unduh untuk di jadikan koleksi pada ponsel kamu.

Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak ada

7# Ringtones Free

Ringtones for iOS 8. copyright IAC Search & Media Technologies

Ringtones Free membawa fitur yang umumnya hadir di aplikasi lain menyerupai pada daftar-pre-loaded ringtones yang sanggup kau gunakan, editor untuk membuat nada dering kustom kau sendiri yang diambil dari musik, perekam untuk menangkap bunyi yang akan dipakai untuk nada, dan menambahkan beberapa Bend yang cukup rapi. Misalnya, kau sanggup mengembangkan nada dering yang kau buat ke media umum menyerupai Facebook dan Twitter, dan memungkinkan pengguna lain untuk menilai hasil pekerjaan kamu. Di aplikasi ini juga kau sanggup membuat nada dering kustom dengan menambahkan beberapa dampak yang meliputi faded, field adjustments, dan kemampuan untuk membalikkan klip suara.

Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak ada

8# Ringtone for iPhone

Ringtones for iPhone. copyright byss mobile

Seperti aplikasi lainnya di daftar ini, Ringtone For iPhone menyediakan tiga cara untuk menambah nada dering gres untuk iPhone kamu. Pertama, kau sanggup memakai lagu dari perpustakaan musik iPhone kau dan klip menjadi nada dering memakai aplikasi 'built-in (bawaan) editor. Jika kau lebih suka bunyi non-musik menyerupai bunyi orang-orang atau alam, kau bisa memakai alat perekam aplikasi untuk membuat nada dering. Terakhir, kalau kau hanya ingin mendapat ringtone secara cepat, kau bisa menentukan sejumlah ringtones yang sudah tersedia untuk di download.

Pembelian Dalam Aplikasi: Ya