Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dn - Multisix, Kendaraan Beroda Empat Abad Depan, Akan Kah Diluncurkan Pada 2018?

DN Multisix - Hadir dengan konsep MPV dan memperlihatkan sensasi yang berbeda dengan memasang suicide door type. PT ADM (Astra Daihatsu Motor) menjelaskan bahwa pintu itu dirancang oleh tenaga hebat dari jepang dan di kembangkan oleh tenaga hebat indonesia dirancang selama sembilan bulan. Kabarnya kendaraan beroda empat ini siap di pasarkan pada tahun 2018 ini, tapi masih dalam tahap survey.



Di interior kendaraan beroda empat ini mengambarkan bahwa kendaraan beroda empat ini yaitu kendaraan beroda empat era depan, disisi jok tengah kendaraan beroda empat ini menempatkan sistem hiburan semacam gadget yang melekat pada sandaran kepala jok depan dan moonroof besar dapat ke rileksan penumpang. Dari pandangan pengemudi, semuanya futuristik. Setir minimalis, instrument cluster digital, dan semua dasbor memakai layar. Lebih uniknya lagi pada kendaraan beroda empat ini yaitu DN - Multisix memakai CVT, namun tak terlihat ada tuas di bab dasbor.

Mesin yang di gunakan DN - Multisix 1.5 4Silinder, dengan dimensi panjang 4.310mm, Lebar 1.720mm, dan mempunyai tinggi 1.605mm. Kemudian mempunyai ground clearance cukup tinggi hingga 250mm. Soal transmisi DN - Multisix ini dikabarkan akan memasang transmisi otomatis CVT, tapi PT. Astra Daihatsu Motor belum memutuskan soal kecepatan DN - Multisix.