Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menginstal Driver Printer Canon Ip2770


Tutorial menginstall driver printer



Oke pada artikel kali ini admin ingin membuatkan tutorial menginstall driver printer Canon IP2770 pada laptop.Sobat pastinya sudah tahu kan wacana pengertian dari printer?Jika belum tahu silahkan teman baca artikel sebelumnya wacana mengenai pengertian dari printer.

Mungkin diantara kalian ada yang sudah tahu wacana teknologi hardware yang satu ini,ya bagaimana tidak di zaman yang modern menyerupai ini sudah gampang untuk menemui beberapa teknologi yang baru.
Untuk spesifikasi laptop yang akan dipakai dalam menginstall driver printer Canon IP2770 sesungguhnya tidak butuh laptop dengan spesifikasi yang tinggi,cukup spesifikasi yang menengah saja sudah dapat diinstall driver printer Canon IP2770.

Admin bahas sedikit lagi ya wacana printer,sebuah hardware (perangkat keras komputer) yang dipakai untuk mencetak yaitu disebut dengan nama Printer atau mesin cetak.Printer juga termasuk kedalam kategori Hardware (perangkat keras komputer) yang diperlukan untuk melengkapi kesempurnaan sebuah komputer.

Tapi apakah teman sudah tahu wacana bagaimana caranya menginstall driver printer Canon IP2770 pada laptop?,lalu apa saja yang diperlukan untuk menginstall driver printer Canon IP2770?Yuk kita simak eksklusif saja artikel kali ini sobat.

Bahan-bahan yang harus disediakan antara lain sebagai berikut:

•Software yang berjulukan pd68-win-ip2700-2_56a-ea24.exe(atau kalian ketik saja digoogel driver printer Canon IP2770).

Langkah-langkah menginstall driver printer Canon IP2770:

•Double click pada software yang berjulukan pd68-win-ip2700-2_56a-ea24.exe,atau dapat juga dengan klik satu kali kemudian tekan enter.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Lalu akan muncul sebuah notifikasi yang diharuskan teman pilih,apakah teman yakin akan menginstall driver printer Canon IP2770?jika iya maka pilih sepakat jikalau tidak maka pilih No.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Akan ada tampilan lagi,dan ucapan sambutan dari software pd68-win-ip2700-2_56a-ea24.exe pilih saja next,jika ingin mengatur bahasanya maka pilih saja language.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Dilangkah ini teman akan diminta untuk yakin lagi jikalau ingin menginstall driver printer Canon IP2770.Pilih saja Yes,bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Tunggu saja prosesnya,tidak terlalu usang juga sobat,harap sabar sobat.bisa dilihat pada gambar di bawah ini.


•Selanjutnya pada langkah ini,silahkan teman hubungkan printer dengan laptop yang teman miliki,menggunakan kabel yang ada di printer tentunya sobat.Lalu tunggulah hingga printer terhubung dengan laptop.bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•proses menghubungkan sekaligus menginstall driver printer Canon IP2770 sudah dapat dibilang selesai.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Jika seandainya printer belum terbaca oleh laptop,maka teman cari ke pengaturan,bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Lalu pilih Device,klik saja dua kali atau Double click,.lalu pilih add printer.Bisa dilihat pada gambar di bawah ini.


•jika masih tidak terdeteksi oleh laptop maka langkah selanjutnya ke pengaturan device printer,scroll kebawah hingga teman menemukan pengaturan yang berjulukan device and printer.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Lalu pilih add printer,dan tunggulah proses scanning yang dilakukan oleh laptop,bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

•bila masih belum terdeteksi maka teman eksklusif buka Microsoft office word kemudian tekan CTRL+P biasanya eksklusif ada printer Canon IP2770.


Itu yakni tutorial cara menginstall driver printer Canon IP2770 pada laptop,jika masih resah silahkan komentar dengan bahasa yang sopan ya sobat,atau dapat eksklusif menghubungi saya lewat email,sampai bertemu di artikel berikutnya.