Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Mengatasi Pulsa Simpati, As Dan Halo Terpotong 2 Ribu Setiap Hari (Terbaru)

Pulsa Telkomsel Berkurang Sendiri - Bagaimana cara mengatasi pulsa berkurang sendiri pada kartu simpati, as ataupun kartu halo ?

Tidak sedikit pengguna telkomsel yang mengeluhkan akan problem pulsa habis sendiri. Pulsa tersebut selalu terpotong hingga 2rb rupiah setiap harinya padahal tidak dipakai untuk telepon, sms ataupun internetan.

Maka dari itu kesempatan kali ini akan mencoba menunjukkan sebuah cara mengatasi pulsa telkomsel yang tersedot dan pribadi habis setiap kali melaksanakan top up setiap harinya.

Cara Mengatasi Pulsa Telkomsel Yang Berkurang Sendiri (TERBARU)

cara mengatasi pulsa berkurang sendiri pada kartu simpati 4 Cara Mengatasi Pulsa Simpati, As dan Halo Terpotong 2 Ribu Setiap Hari (TERBARU)

Sebenarnya untuk mengatasi supaya pulsa tidak tersedot secara misterius tersebut kita hanya perlu mengetahui cara berhenti langganan telkomsel melalui unreg konten telkomsel 2019.

Namun sebelum kita mengulas lebih jauh alangkah lebih baiknya bila kita mengetahui terlebih dahulu apa penyebab pulsa terpotong di android tersebut.

Tidak menutup kemungkinan hilangnya pulsa simpati, kartu as ataupun hallo tersebut dikarenakan langganan RBT yang telah kita lupakan.

Penyebab Pulsa Telkomsel Terpotong Sendiri Setiap Hari


Perlu untuk kita ketahui bahwa sering kali pulsa simpati kesedot terus atau pribadi habis sehabis isi pulsa tersebut sanggup terjadi alasannya beberapa hal ibarat berikut :

  • Mengaktifkan acara paket telkomsel ibarat paket internet, paket telepon ataupun sms unlimited
  • Berlangganan RBT atau Ring Back Tone
  • Mengeklik link donload dari situs yang kurang terpercaya
  • dan juga pulsa selalu terpotong sehabis mendapat sms dari nomer tidak dikenal

Namun klik iklan hanya salah satu hal yang menjadi penyebab pulsa simpati otomatis terpotong setiap kali mendapat sms alasannya sanggup jadi pulsa telkomsel yang cepat habis tersebut berasal dari ketidak sadaran kita yang telah mengikuti konten berbayar dari kartu simpati yang digunakan.

Lantas bagaimana cara menghentikan layanan penyedot pulsa telkomsel supaya pulsa yang kita miliki tidak selalu hilang sendiri sehabis mendapat sms dari telkomsel tersebut ? 

Cara Mengatasi Pulsa Telkomsel Hilang Sendiri di HP Android


Tentu kalian tidak inginkan mengalami insiden ibarat salah satu pengguna telkomsel ini, ia mengeluhkan masalahnya melalui akun twitter pribadinya ibarat berikut ini :

"@Telkomsel min saya kok sering di sms gini yaa
Trus kalo tiap saya isi pulsa yaa blum juga di pake udh berkurang aja?"

cara mengatasi pulsa berkurang sendiri pada kartu simpati 4 Cara Mengatasi Pulsa Simpati, As dan Halo Terpotong 2 Ribu Setiap Hari (TERBARU)

Untuk menghindari problem pulsa handphone yang tersedot terus menerus tersebut, mari pribadi saja kita simak ulasan mengenai cara mengatasi pulsa telkomsel habis sendiri secara lengkap di bawah ini.

1. Cara Stop Layanan "UNREG" Konten / Game Operator TELKOMSEL - (Halo, Simpati, As)

Pertama - tama kita periksa terlebih dahulu dengan mengetik pada dial phone *116# kemudian pilih nomer 3 > Info Konten, sehabis itu tunggu hingga muncul pilihan :

  1. Informasi Konten Anda
  2. Stop Konten SMS
  3. Stop NSP
  4. Stop Semua (Konten dan NSP)

Setelah itu silakan Pilih nomor 1 untuk cek semua layanan terdaftar. Atau sanggup juga dengan menentukan nomor 4 untuk UNREG semua layanan penyedot pulsa.

Untuk Kartu Halo, kita ketik *111# kemudian kita tunggu hingga muncul notifikasi selanjutnya, kemudian ikuti langkah ibarat diatas

#UPDATE

Jika dengan *116# tidak sanggup di kanal lagi pada tahun ini, maka cobalah untuk melaksanakan restart smartphone android yang kita miliki terlebih dahulu.

Setelah itu coba kembali masuk layanan self care dari Telkomsel yang sanggup kita kanal melalui :

  • *111# untuk kartuHalo
  • *999# untuk simPATI
  • *100# untuk Kartu As
  • *567# untuk LOOP

baca juga : Cara Mengatasi Pulsa XL Selalu Terpotong 2 Ribu Setiap Hari

2. Hubungi pribadi nomor call center Telkomsel 188

cara mengatasi pulsa berkurang sendiri pada kartu simpati 4 Cara Mengatasi Pulsa Simpati, As dan Halo Terpotong 2 Ribu Setiap Hari (TERBARU)

Makara selain sanggup mengatasi kartu sim tidak ada layanan, menghubungi call center telkomsel pada nomer 188 kita sanggup mengadukan keluhan problem yang terjadi pada kartu telkomsel yang kita miliki.

Dengan begitu problem pulsa simpati selalu hilang tersebut akan pribadi di tangani ketika itu juga.

Namun perlu untuk kau ketahui bahwa panggilan ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 300 per panggilan untuk pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP sedangkan pelanggan kartuHalo gratis.

3. Mengunjungi chanel digital dari Telkomsel

Selain cara di atas untuk menonaktifkan layanan telkomsel yang menyedot pulsa tanpa kita ketahui, kalian juga sanggup mengunjungi chanel digital telkomsel lewat :

  • Situs web resmi telkomsel : https://my.telkomsel.com 
  • Aplikasi smartphone : myTelkomsel
  • Email costumer service telkomsel : cs@telkomsel.co.id
  • Facebook : https://id-id.facebook.com/telkomsel/
  • Twitter : https://twitter.com/telkomsel
  • Instagram : https://www.instagram.com/telkomsel/

Dan yang terbaru di tahun 2019 ini, pihak Telkomsel juga meluncurkan Asisten Virtual Telkomsel yang sanggup kalian kanal melalui aplikasi myTelkomsel.

cara mengatasi pulsa berkurang sendiri pada kartu simpati 4 Cara Mengatasi Pulsa Simpati, As dan Halo Terpotong 2 Ribu Setiap Hari (TERBARU)
sumber : twitter @telkomsel

Dengan Asisten Virtual Telkomsel tersebut kita sanggup melaksanakan chat pribadi kepada customer service untuk meminta sumbangan mengenai cara unreg / stop penyedotan pulsa yang sedang kalian alami ketika ini.

4. Datang pribadi ke Grapari Telkomsel

Jika dengan ke tiga cara di atas belum sanggup membantu anda untuk menghentikan pencurian pulsa setiap ada sms tersebut, maka tiba pribadi ke gerai resmi simpati sanggup menjadi termudah.

Disana nanti kita cukup menunjukkan gosip mengenai nomor, nama lengkap, daerah dan tanggal lahir, lokasi, tipe handphone yang digunakan, pulsa awal dan akhir, serta tanggal dan waktu insiden pulsa terpotong.

Dengan data tersebut akan cukup membantu costumer service telkomsel untuk menciptakan ponsel kalian berhenti dari sms - sms penyedot pulsa.

baca juga : Solusi Pulsa m3 Tiba - Tiba Habis Sendiri

Kesimpulan

Makara apabila kita mengalami insiden dimana pulsa simpati mendadak hilang secara misterius, pastikan terlebih dahulu kuota internet yang kita miliki.

Hal ini dikarenakan kuota internet yang habis akan menyedot pulsa reguler ketika kita sedang melaksanakan acara internet berupa browsing, chatting maupun streaming youtube.

Namun bila kuota data masih tersedia dan pulsa tiba tiba habis sendiri maka tidak ada salahnya bila kita melaksanakan langkah - langkah yang telah kalian baca sebelumnya.

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja mengulas ihwal cara unreg layanan telkomsel yang menciptakan pulsa tersedot sendiri secara otomatis dan berulang - ulang terjadi tersebut. Semoga pertemuan kita kali ini sanggup menunjukkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih.

Sumber https://techieway.blogspot.com/