Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lunox Mobile Legends Wallpaper Hd

Suara pertempuran bergema melalui koridor tak berujung Labyrinth. Pahlawan menuntut satu sama lain ketika mereka berjuang untuk mempunyai Twilight Orb. Sedikit yang mereka tahu, Orb belakang layar menyerap semua energi di dalam Labyrinth, ibarat hewan kelaparan yang melahap mangsanya ... Tanpa peringatan, Twilight Orb meledak menjadi cahaya yang menyilaukan. Para hero bangun dengan kagum. 

 Berdiri di depan mereka yaitu seorang gadis muda dengan sayap yang megah. Para hero heran melihat Cincin Kekacauan dan Lightof Order yang bersandar di sisinya. Mata gadis itu yang mengantuk berkilauan indah, ibarat zamrud yang mengistirahatkan air sebening kristal. Energi misteriusnya memukau para pahlawan, mengubah ruang yang dulu kacau menjadi keheningan murni. Tanpa disadari, para hero jatuh ke dunia mimpi gadis itu dan melihat kisahnya dengan mata kepala mereka sendiri. 

 Orb Twilight terbentuk ketika dua energi yang berlawanan dari orde dan chaos violenty bertabrakan menjadi satu. Hari itu membawa kala kekacauan ke Tanah Fajar dan dunia jatuh ke dalam kegelapan. Pada ketika itu, gadis itu mempunyai talenta alami untuk sihir. Kekuatan gaibnya begitu luas sehingga beliau sanggup membuat dunia mimpi yang secara konstan membiaskan dan mengubah realitas dunia. Namanya Lunox. Suatu hari, bunyi aneh bergema di dalam dirinya: Untuk melindungi dunia ini, sebuah pengorbanan harus dilakukan! Pergilah dan memasuki dunia mimpi Anda untuk menjaga keseimbangan antara ketertiban dan kekacauan. 

 Lunox belakang layar mendapatkan nasibnya dan memutuskan untuk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia yang dicintainya. Dalam hitungan detik, Lunox memasuki dunia mimpi dan menjadi bab dari Twilight Orb untuk menjaga ketertiban dan kekacauan dalam keseimbangan.