Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota Masohi Dan Wisata Makanan Dulang Patita Ina Marina

Kota Masohi dan Wisata Kuliner Dulang Patita Ina Marina - Kota Masohi sekarang tidak lagi sunyi menyerupai sedia kala, janji pemerintah kawasan Maluku Tengah untuk memajukan Kota Masohi, sekarang mulai menampakkan hasil yang baik. Dulang Patita Ina Marina yang dibangun oleh pemerintah kawasan ketika ini mulai ramai dikunjungi warga kota Masohi. Dulang Patita Ina Marina hadir sekaligus menjadi ikon wisata masakan yang mulai menjadi pilihan bagi warga kota setempat.

Kota Masohi dan Wisata Kuliner Dulang Patita Ina Marina  Kota Masohi dan Wisata Kuliner Dulang Patita Ina Marina
 Kota Masohi dan Wisata Kuliner Dulang Patita Ina Marina 

Dulang Patita Ina Marina yang berlokasi sempurna di pesisir pantai semakin menambah daya tarik, selain pengunjung sanggup menikmati masakan yang tersedia, pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan pantai yang begitu indah. Ketika waktu sore menjelang banyak warga yang mulai berdatangan, selain dengan tujuan menikmati masakan yang tersedia di Dulang Patita warga juga menyempatkan untuk menunggu waktu terbenamnya matahari. Kota Masohi juga populer mempunyai sunset yang indah kalau kita menikmatinya sempurna di lokasi dulang patita ina marina. wahh sangat komplit kan sob.

Warga kota Masohi berharap pemerintah lebih meningkatkan lagi layanan publik yang sanggup menignkatkan perekonomian di Kota Masohi. Dengan hadirnya Dulang Patita sekarang warga kota Masohi mulai terfasilitasi, selain kuat pada perekonomian daerah, dengan adanya dulang patita sanggup membuka peluang perjuangan bagi warga kota Masohi untuk menjalankan perjuangan kulinernya di lokasi tersebut.