Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Gosip Telepon

Cara melihat info Telepon Sobat


Hi sobat,pada artikel kali ini admin mau membahas wacana "Cara lihat info Telepon",pastinya teman sudah mempunyai sebuah smartphone bukan?.Pastilah teman sudah punya,karena kalau belum punya smartphone di zaman modern ibarat kini niscaya sudah banyak yang mengira bahwa kita itu kuno.

Jika seseorang mempunyai sebuah smartphone,maka beliau akan terlihat lebih modern dan lebih keren.Bagaimana tidak sebuah smartphone dapat menciptakan seseorang menjadi bakir atau bahkan sebaliknya.Tapi apakah semua pengguna smartphone tahu wacana info telepon yang beliau punya?,dan apakah teman juga sudah tahu wacana info telepon yang teman punya?.

Yuk simak aja pribadi ulasan artikel berikut ini.

Langkah-langkah melihat Informasi telepon

Oke sebelum masuk ke langkah-langkahnya,sebaiknya teman nyalakan dulu smartphone yang teman punya.Agar lebih simple dan cepat dalam prosesnya,tidak butuh banyak waktu untuk menyalakan sebuah smartphone jadi silahkan nyalakan terlebih dahulu smartphone yang teman punya.Atau kalau smartphone yang teman punya sudah menyala dan siap dipakai maka teman dapat melewati langkah ini.

•Langsung masuk langkah yang pertama,silahkan teman cari aplikasi "Telepon" atau yang berlambang sebuah telepon genggam zaman 2000-an.Klik aplikasi tersebut dan biarkan dulu hingga masuk ke langkah berikutnya.Lihat gambar di bawah ini.


•Jika sudah menjalankan aplikasi telepon,maka teman masuk ke langkah yang kedua.Sobat kalau sudah menjalankan aplikasi telepon maka teman akan melihat banyak angka dari 1-0.Pada langkah ini silahkan teman ketik "*#*#4636#*#*" tanpa tanda kutip.Luhat gambar di bawah ini.


•Jika sudah mengetikkan aba-aba diatas maka teman akan melihat beberapa sajian atau opsi,ada info telepon 1,informasi telepon 2, info baterai, statistik penggunaan dan WiFi information.Lihat gambar di bawah ini.


•Lalu teman klik saja sajian info telepon 1,karena disini yang akan di lihat ialah info telepon pada simcard yang pada posisi 1 atau pertama.Klik saja info telepon 1 biar teman mengetahui info apa saja yang ada di telepon yang teman miliki.Lihat gambar di bawah ini.


•Oke pada langkah ini teman sudah dapat melihat banyak sekali info telepon yang teman miliki.Lihat gambar di bawah ini.


Dalam sajian tersebut tersebut teman disajikan banyak sekali info wacana smartphone yang teman miliki.Sobat dapat melihat dari Nomor IMEI ponsel bakir yang teman miliki,jaringan ponsel yang teman gunakan,kekuatan sinyal dari ponsel bakir yang teman miliki,jenis jaringan bunyi ponsel bakir yang teman miliki,jenis jaringan data,lalu status panggilan suara,Roaming,Dan teman juga dapat menyetel jenis jaringan yang teman inginkan.Sobat juga dapat melaksanakan testing PING pada sajian ini.

Bagaimana teman sudah puaskan teman semua melihat info dari ponsel bakir milik sobat?.Ternyata cukup mempunyai kegunaan juga ya pengaturan yang ini,silahkan teman ubah pengaturan sesuka sobat.Akan tetapi teman harus berhati-hati kalau ingin merubah pengaturannya admin sarankan biarkan diatur secara otomatis saja.Tetapi bila teman ingin tau ingin merubah sesuatu dalam pengaturan info telepon yang teman miliki,maka teman dapat merubahnya.Bila terjadi eror atau kesalahan dalam pengaturannya maka teman dapat melaksanakan kembali ke setelan pabrik,agar ponsel bakir yang teman miliki terlihat gres lagi.Akan tetapi bila sudah melaksanakan reset ulang maka semua pengaturan yang teman sudah pernah lakukan akan hilang semuanya.

Oke cukup sekian dulu ya pembahasannya wacana Cara Melihat Informasi telepon ponsel bakir yang teman miliki.Sampai jumpa.