Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senangnya Salwa Pergi Ke Ada Supermarket

Selamat malam teman-teman semuanya, malam ini aku akan bercerita wacana anak aku yang berjulukan Salwa. Beberapa waktu yang kemudian saat aku mengajaknya ke Ada Supermarket dan aku membawanya ke lantai 2, di mana lantai 2 yaitu tempatnya mainan. Di sana aneka macam mainan, beraneka ragam dari permainan yang melatih otak, permainan yang melatih fisik, permainan olahraga dan masih banyak lagi yang lainnya.

Teman-teman semuanya begitu aku ajak ke Ada Supermarket Salwa begitu bahagia dan gembira. Dia berjoget joget, sambil tangannya diangkat ke atas sambil bernyanyi-nyanyi, sambil berlari-lari dan sebagainya. Itu yaitu tanda dimana bawah umur benar-benar menikmati waktu tersebut.

Memang aku sempatkan setiap 1 ahad sekali untuk piknik, untuk jalan-jalan untuk merefresh kepenatan. Kalau kalian tahu kami jarang membeli mainan untuk Salwa kami hanya melihat, memegang boneka saja, itupun beliau sudah bahagia sekali.

Kemudian kami lanjut ke lantai 4 di sana tempatnya mainan digital ibarat Timezone, berbentuk keterampilan juga ada ibarat Kingdom toys dan masih banyak lagi yang lainnya. Di sana Salwa menikmatiya ada perosotan, ada mobil-mobilan ada jungkat-jungkit, ada mandi bola dan sebagainya, kita hanya mengeluarkan biaya Rp. 15.000,-  untuk bermain di sana sepuasnya.

Di akrab Timezone atau dunia permainan di lantai 4 di situ ada Pujasera, tempatnya makanan, kami hanya membeli minum dan sedikit gorengan untuk mengganjal perut, itu pun salwa sudah bahagia sekali. Nah sehabis itu kami pulang dan kami beristirahat bersama.

Nah teman-teman semuanya itu sedikit acara yang dapat aku bagikan kepada teman-teman semuanya mungkin ini dapat menjadi warta yang baik bagi teman-teman pembaca setia mas-ichal. Terima kasih Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.