Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Resep Sehat Untuk Membantu Kau Menurunkan Berat Badan

Menemukan resep kuliner yang sehat sanggup menjadi kegiatan rutin pekerjaan rumah tangga, terutama kalau kau sedang menjalani aktivitas diet dan harus menghitung setiap kalori atau karbohidrat terakhir. Ada beberapa aplikasi resep andal untuk iPhone dan iPad, yang memperlihatkan fitur unik yang akan membantu pelaku diet mengurangi berat tubuh mereka. Aplikasi ini memperlihatkan informasi gizi untuk semua resep, dan beberapa menyediakan konten khusus untuk diet rendah karbohidrat atau rendah lemak.

1. Whole Foods Market Recipes

Whole Foods Market

Whole Foods Market Recipes (Gratis; iOs dan Android) yakni salah satu aplikasi resep terbaik yang tersedia dikala ini. Dengan design ramping, cepat, dan mempunyai pilihan resep yang baik. Foto-foto makanannya dijamin bikin kau "ngiler".

Aplikasi Whole Foods sangat berkhasiat bagi para pelaku diet alasannya yakni kau sanggup mencari banyak sekali aktivitas diet khusus, termasuk bebas lemak, berserat tinggi, rendah lemak, bebas gula. Ini juga termasuk kategori untuk resep bebas-susu dan bebas gluten.

Informasi mengenai fakta nutrisi juga dimasukkan untuk setiap resep, termasuk total kalori per porsi, lemak total, lemak jenuh, natrium, karbohidrat, dan protein. Aplikasi ini menciptakan resep yang paling sehat terlihat membangkitkan selera, sehingga pelaku diet akan menemukan banyak hal yang disukai di sini.

2. AllRecipes.com Dinner Spinner

AllRecipes.com

Aplikasi AllRecipes.com Dinner Spinner (Gratis; iOS dan Android) yakni cara yang menyenangkan untuk menemukan wangsit resep baru. Cukup pilih kursus dan materi utama (dan goyangkan iPhone kau jikalau itu platform kamu), dan aplikasi akan menampilkan resep yang sesuai dengan kriteria kamu.

Dengan ribuan resep yang diajukan pengguna untuk dipilih, kau niscaya akan menemukan sesuatu yang baru. AllRecipes.com yakni salah satu aplikasi terbaik untuk diet rendah karbohidrat, alasannya yakni mempunyai filter untuk mengidentifikasi resep yang memenuhi standar rendah karbohidrat.

Aplikasi ini meliputi informasi gizi untuk semua resep, termasuk total karbohidrat dan serat kuliner sehingga kau sanggup menghitung asupan karbohidrat higienis kamu. AllRecipes.com juga mempunyai filter untuk diet yang mengandung serat tinggi, rendah lemak, bebas gluten dan rendah sodium.

3. Simply Organic Recipes

Simply Organic

Simply Organic (Gratis; iOS only) yakni aplikasi resep andal lainnya untuk menemukan kuliner sehat dan sehat. Meskipun tidak mempunyai banyak resep ibarat AllRecipes.com, dan juga aplikasi Simply Organic tidak menampilkan fakta gizi untuk setiap makan.

Simply Organic hanya memberi citra mengenai total kalori, lemak, kolesterol, sodium, karbohidrat, dan protein. Sayangnya, aplikasi ini juga tidak mengandung informasi perihal serat, jadi itu bukan pilihan terbaik untuk pelaku diet rendah karbohidrat. Ada banyak variasi dalam resep, dan kau akan menemukan semuanya mulai dari Cajun sampai kuliner anak-anak.

4. Martha's Everyday Food

Martha Stewart Omnimedia

Aplikasi Martha's Everyday Food (Free; iOS only) berisi ribuan resep dari majalah dengan nama yang sama. Ini juga dikemas dengan fungsionalitas, termasuk notifikasi untuk resep baru, integrasi Twitter dan Facebook, dan list belanja. Fakta nutrisi juga disertakan, jadi ini yakni pilihan yang baik untuk para pelaku diet.

Berbeda dengan aplikasi Simply Organic, Martha's Everyday Food memasukkan informasi perihal karbohidrat dan serat, di samping total kalori, lemak, dan protein. Aplikasi ini mempunyai beberapa persoalan stabilitas, meski begitu, ini yakni pilihan yang sangat baik bagi mereka yang sedang diet.

5. Healthy Recipes - SparkRecipes

SparkPeople Inc.

Aplikasi HealthyRecipes (Gratis; iOS dan Android) berasal dari orang yang sama di belakang SparkPeople.com, situs diet populer, dan pelacakan kalori. Alhasil, SparkRecipes juga difokuskan untuk membantu para pelaku diet mengurangi berat badan.

SparkRecipes menyertakan hampir 200.000 resep yang diajukan pengguna, masing-masing dengan informasi gizi yang terperinci. Kamu juga sanggup mencari resep rendah lemak atau rendah karbohidrat tertentu.