Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Selesai Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut


MotoGP - Pembalap asal Negeri Matador yaitu Dani Pedrosa, Besutan Rider dari Honda Repsol ini menduduki Klasemen di posisi 6 klasemen sementara berada di bawah 1 peringkat dari pembalap asal Yamaha yaitu Vinales.

Dani Pedrosa di penghujung karirnya sekarang kesulitan untuk naik ke podium, meskipun begitu rider kelahiran 25 September 1985 ini tidak terlalu jelek untuk karirnya selama ia berada di MotoGP. Sampai ketika ini Dani Pedrosa belum mendapatkan kontrak barunya dari Honda Repsol, apakah seri 2018 ini menjadi final karirnya atau berlanjut?

Setelah kontraknya tak diperpanjang Repsol Honda, Dani Pedrosa menyatakan akan pensiun. Tapi sekarang muncul opsi lain untuknya, menjadi pembalap penguji KTM.Musim 2018 akan menjadi ekspresi dominan terakhir Pedrosa berlaga di balapan grand prix. Pada pertengahan Juli kemudian beliau menyatakan akan pensiun, sesudah kontraknya tak diperpanjang.

BACA JUGA : Jadwal MotoGP 2018



Namun begitu, masa depan rider Spanyol pemilik tiga gelar juara dunia itu tampaknya masih akan berada di arena balap. Dia dikabarkan akan bergabung dengan Red Bull KTM Factory Racing dengan status pebalap penguji.

KTM ketika ini tak punya pebalap penguji sesudah Mika Kallio mangkir hingga final ekspresi dominan alasannya ialah cedera ligamen di Sachsenring. Bisa jadi KTM akan punya dua pebalap penguji ketika rider asal Finlandia itu pulih di final tahun ini. Demikian dikutip dari situs resmi MotoGP.