Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pokemon Go Menerima Update Terbaru


Siapa yang tidak mengenal game besutan Niantic ini?? game terbaru Pokemon Go  besutan Niantic ini sudah di download sekitar 100 juta lebih di playstore dan mendapat laba 2,6 Triliun sesudah 1 bulan rilis, ini yaitu catatan recor gres buat perusahaan game Niantic Namun sayangnya di balik kesuksesan Pokemon Go terdapat banyak kecaman di banyak sekali negara, ada juga di negara lain ibarat di arab di haramkan untuk bermain pokemon go ini alasannya yaitu alasan tertentu. belum lagi aplikasi game pokemon go ini banyak terdapat bug dan celah buat para pemain untuk bermain curang biar mendapat level tertinggi lebih cepat dan mudah, Ya.. maklum lah namanya juga game masih gres jadi ya masih rentan...buat di hack, Namun kini perusahaan niantic telah bereksperimen dengan fitur Tracker yang banyak di keluhkan oleh banyak pemain Pokemon Go.



Kini fitur Tracker barubah nama menjadi 'Sightings' sehingga mendapat tampilan user interface ( UI ) yang baru.
tidak hanya memiliki tampilan gres karna kini system pelacakan telah di permudah, sehingga kau akan tau seberapa erat Pokemon dengan membaca Sightings dimana sisi kiri sangat erat sisi kanan sangat jauh.

Namun untuk Tracker ini perusahaan niantic menyampaikan bahwa system ini masih dalam percobaan dan akan berjanji menerapkannya lebih baik di update mendatang.
pembaharuan Pokemon Go ketika ini sudah tersedia di masing-masing toko amplikasi dengan versi 0.33.0 untuk Android dan 1.3.0 untuk IOS.

Nah demikianlah gosip perihal update terbaru dari Pokemon Go, semoga menjadi wawasan buat kalian semua para pecinta pokemon GO.