Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Mendapat Pulsa Gratis Dari Kubik News Android Terbaru

Kubik News Review 2018 - Pada postingan ini saya akan mengembangkan cara mendapat pulsa secara gratis dari aplikasi android yang berjulukan kubik news. Sebelumnya saya membagikan trik memperoleh smartphone dari cashtree.

Baik kembali ke topik, sebelum membahas bagaimana cara memakai kubik news, saya akan menjelaskan terlebih dahulu salah satu aplikasih penghasi pulsa terbaik ini.

 Pada postingan ini saya akan mengembangkan cara mendapat pulsa secara gratis dari aplikasi a Cara Praktis Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Kubik News Android Terbaru

Kubik News ialah aplikasi android yang berplatform news feed, dimana mereka mengumpulkan konten-konten dari banyak sekali situs media besar menyerupai Tribunnews, merdeka dan sebagainya.

Pengguna sanggup mengakses dengan gampang melalui perangkat smartphone android. Seperti halnya dengan aplikasi portal isu lain, Kubik juga menyajikan bermacam-macam informasi menarik dan terkenal baik tradisional maupun news media.

Kubik tidak semata-mata mengambil informasi sekaligus namun artikel yang ditampilkan harus melewati seleksi yang sangat ketat sehingga sesuai dengan kebijakan dan tidak ada postingan yang mengarah ke negatif.

Membaca artikel di aplikasi ini bukan hanya mendapat ilmu melainkan secara finansial kau sanggup memperoleh poin setiap kali selesai membaca yang sanggup ditukarkan dengan pulsa.

Topup pulsa hanya sanggup dilakukan dikala kau sudah mengumpulkan tabungan minimal sebanyak 25.000, dengan begitu kau harus rajin mencari point yang banyak. Tapi sebelum itu, saya akan kasih tutorial menjadi anggota gres kubik news.

Cara Mendapatkan Pulsa Dari Kubik News Terbaru

Untuk menghasilkan pulsa gratis dari aplikasi kubik news android ini kau harus mendaftar menjadi member kubik terlebih dahulu.

Yang kau butuhkan ialah ponsel pintar dan nomor telepon yang masih aktif untuk verifikasi dan melaksanakan pembayaran dengan pulsa. Untuk langkah-langkah sebagai berikut!!

1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi kubik news apk. Salin aba-aba permintaan "A352833" untuk meraih poin sebesar 500 dan kesempatan untuk peroleh tabungan hingga Rp.4.000.000 serta Iphone X.

2. Install aplikasinya, kalau sudah terpasang di perangkat mobile kamu. Untuk anggota gres kau akan sanggup angpao, dengan angpao tersebut kau sanggup mengambil imbalan maksimal Rp.100.000 dengan masuk ke akun facebook maupun login akun google kamu, sesudah itu kau sanggup klaim reward nya.

3. Selanjutnya pendaftaran kan nomor ponsel yang aktif untuk verifikasi akun kubik. Untuk caranya masukan nomor handphone kau ke kolom yang sudah disediakan. Kemudian tap "Dapatkan", untuk mendapat aba-aba verifikasi. Jika sudah terkirim isi aba-aba unik dan klik simpan. Dan raih hadiah pertama dari aplikasi android ini.

4. Tahap berikutnya kau masuk ke hidangan "Saya" kemudian klik "Masukan Kode Invite". Pastekan aba-aba referral yang tadi disalin, berikut codenya "A352833".

5. Terakhir, sentuh "Buka" untuk mengambil angpao perhiasan dari kubik. masuk kembali ke hidangan "Saya" dan tekan event Iphone X dan Rp.4.000.000, kalau kau beruntung maka kau sanggup menghasilkan saldo senilai Rp. 4.000.000 ataupun meraih smartphone Iphone X. Event tersebut sanggup diambil dikala memasukan aba-aba teman di atas ke akun kubik news kamu.

Ya, selanjutnya kau beraktifitas menyerupai biasa menyerupai membaca artikel untuk mencari poin perhiasan dan merampungkan misi-misi kecil yang terdapat di aplikasi ini.

Demikian yang sanggup saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara mendapat pulsa dari kubik news 2018. Semoga bermanfaat!!