Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hard Reset Hp Oppo F3 Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Hp Oppo F3 Via Recovery Mode - Halo sahabat berjumpa kembali, pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai cara hard reset oppo f3 lupa pola,kata sandi, dan pin sehingga menciptakan hp kalian sepenuhnya terkunci, hening jangan khawatir dengan melaksanakan hard reset semua malasah tersebut akan terselesaikan namun kebanyakan pengguna hp android akan panik dikala mereka kehilangan susukan masuk ke dalam gadget mereka dan pribadi mengansumsikan untuk melaksanakan flashing padahal masih ada cara lain yang lebih sempurna dan ampuh adalah dengan Hard Reset (mengembalikan pengaturan ke pengaturan awal).


 Halo sahabat  berjumpa kembali Cara Hard Reset Hp Oppo F3 Via Recovery Mode

Jadi aku sarankan untuk sahabat yang mengalami problem lupa pola,katasandi dan juga pin jangan buru buru melaksanakan flashing sebab masih ada cara lain yang lebih bijak, melaksanakan flashing yang terlalu sering malah akan menciptakan kinerja hp oppo f3 kalian menurun sebab itu pahami dulu problem atau hambatan yang terjadi barulah penanganan yang sempurna sanggup di ambil oh iya selain efektif untuk mengatasi problem lupa contoh dengan melaksanakan hard reset hp sahabat akan menjadi lebih ringan dan menghilangkan firus yang sebelumnya ada pada memori internal sepakat tanpa panjang lebar lagi silahkan kalian lihat cara hard reset oppo f3 via recovery mode di bawah ini.


Cara Hard Reset Hp Oppo F3 Via Recovery Mode


Sebelum melaksanakan hard reset pahamilah terlebih dahulu cara kerja hard reset adalah semua data pengaturan termasuk aplikasi yang teristal (bukan aplikasi bawaan sistem) akan di hapus kecuali data yang ada pada eksternal card jadi aku sarankan untuk menyimpan data ke memori eksternal sebab aku tidak bertanggung jawab apabila ada data penting yang ikut terhapus nantinya.
  • Jika hp masih dalam kondisi menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu.
  • Berikutnya masuk ke hidangan recovery mode caranya tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume Down+Power hingga muncul logo oppo dan masuk ke recovery kemudian lepaskan kedua tombol, apabila belum masuk silahkan ulangi proses tersebut.
  • Pada halaman pertama hidangan recovery mode kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih bahasa yang gampang di pahami sisini aku pilih English.
  • Jika sudah akan muncul beberapa hidangan pilihan silahkan kalian pilih Wipe Data kemudian Wipe Data And Cahce kemudian klik ok/yes untuk memulai proses hard reset.
  • Apabila proses sudah simpulan silahkan kalian pilih hidangan Reboot maka secara otomatis hp akan melaksanakan restart.
  • Silahkan kalian tunggu hingga hp oppo f3 menyala bila sudah silahkan di cek apakah proses hard reset sudah berhasil atau tidak bila sudah maka selamat.
  • Proses hard reset selesai.
Catatan:

Cara yang aku bagikan di atas sudah aku coba dan terbukti berhasil namun apabila kalian menemukan hambatan selama proses hard reset silahkan hubungi aku melalui kolom komentar yang sudah di sediakan sebisa mungkin akan aku bantu selama problem os yang kalian alami.

Baiklah sahabat biar ulasan aku di atas mengenai cara hard reset hp oppo f3 sanggup membantu memecahkan problem yang kalian alami terimakasih sudah meluangkan waktunya membaca artikel aku dan hingga jumpa di lain kesempatan salam oprekers android.