Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjelajahi Suasana Pedesaan Di Wisata Teras Sawah Tegalalang, Ubud, Bali

Menjelajahi Suasana Pedesaan di Wisata Teras Sawah Tegalalang Menjelajahi Suasana Pedesaan di Wisata Teras Sawah Tegalalang, Ubud, Bali

Kalau Anda sudah merasa bosan dengan wisata pantai Bali dan ingin mencicipi sensasi wisata yang berbeda di Bali, Anda sanggup tiba ke Ubud. Ada banyak potensi wisata alam yang berbeda disana. Salah satunya Anda sanggup tiba berkunjung ke sebuah wahana wisata pedesaan yang menyajikan hamparan daerah pedesaan terbaik di Bali untuk Anda. Tempat wisata tersebut ialah wisata Teras Sawah Tegalalang, Ubud, Bali.

Wisata Teras Sawah Tegalalang, Ubud ini menimbulkan Bali sebagai destinasi wisata dengan keunikan seni budaya, panorama alam dan lingkungan yang aman. Hamparan sawah berundak yang tersaji juga menyejukkan mata sehingga liburan akan semakin berkesan disini. Anda juga sanggup berkeliling daerah wisata dengan menyewa sepeda lho. Tertarik untuk liburan di Teras Sawah Tegalalang? Simak juga gosip selengkapnya ihwal wisata Teras Sawah Tegalalang dalam uraian di bawah ini!

Informasi Wisata Teras Sawah Tegalalang, Ubud, Bali

Menjelajahi Suasana Pedesaan di Wisata Teras Sawah Tegalalang Menjelajahi Suasana Pedesaan di Wisata Teras Sawah Tegalalang, Ubud, Bali

Wisata Teras Sawah Tegalalang merupakan sebuah terasiring terbaik di Bali. Anda akan temukan desain sawah yang berbeda dengan di kota – kota lain. Di sini, sawahnya dibentuk berundak dengan petak – petak bertingkat yang terkesan sangat rapi. Anda akan menyaksikan petak sawah tersebut serupa dengan tangga namun dipenuhi tanaman padi yang menghijau dan luar biasa.

Teras Sawah Tegalalang dikelilingi oleh banyaknya pohon nyiur yang seolah membingkai menghasilkan pemandangan alam sangat cantik, ciamik, alami dan sangat menawan. Di Teras Sawah Tegalalang, terdapat sebuah spot lokasi yang berjulukan Ceking Rice Terrace di Dusun Ceking, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Ubud, Bali. Disinilah Anda sanggup menyaksikan pemandangan saat sawah masih dibajak, saat pembibitan atau saat sedang panen raya dengan suasana alam yang masih tetap mengagumkan.

Bagi Anda yang merupakan pengunjung Teras Sawah Tegalalang, sudah tersedia tempat – tempat khusus yang sanggup Anda gunakan menyaksikan hamparan sawah hijau yang khas sehingga akan menciptakan perjalanan liburan Anda sempurna. Anda sanggup mengabadikan moment dengan pemandangan hijau yang tersaji dan terhampar luas di Teras Sawah Tegalalang.

Jika Anda ingin menikmati Teras Sawah Tegalalang lebih usang tidak hanya berfoto – foto saja. Misalkan bila Anda ingin menikmati Teras Sawah Tegalalang sambil istirahat, dianjurkan Anda bersantai di restoran yang tersedia di sekitar lokasi sembari sekedar menikmati minuman hangat dan melihat keindahan alam sawah yang masih sangat asri. Nah, sementara Anda yang ingin mendapat pengetahuan ihwal dunia sawah sambil terjun pribadi ke sawah, Anda sanggup menyusuri pematang – pematang sawah disini. Anda sanggup mengenal sistem irigasi secara lebih dekat, mengetahui bagaimana proses pengolahan padi, pembibitan, pemeliharaan dan saat sedang panen raya.

Pada area sepanjang jalan raya di daerah Tegalalang, terdapat banyak toko yang memajang aneka kerajinan patung kayu untuk dijadikan sebagai souvenir. Toko – toko tersebut berjejer rapi sepanjang 10 km yang tentu menimbulkan semakin banyak pilihan untuk Anda mendapat aneka ragam souvenir terbaik. Pengunjung juga sanggup menemukan patung kayu atau dari besi yang berbentuk kucing – kucingan, jerapah, dolphin, goresan kayu, topeng kayu, goresan kerikil padas dan masih banyak yang lainnya.

Anda sanggup membeli aneka oleh – oleh juga di sekitar daerah Teras Sawah Tegalalang. Anda yang tertarik berlibur ke Teras Sawah Tegalalang, lokasinya sanggup ditempuh dengan kendaraan beroda empat atau sepeda motor bersama jarak tempuh 1,5 jam perjalanan dari arah kota Denpasar. Jika dari Ubud, Anda hanya memakan waktu sekitar 20 menit saja. Selamat berlibur, jadikan liburan Anda di Ubud, Bali semakin mengesankan dengan berlibur di Teras Sawah Tegalalang.