Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Supaya Orang Lain Mau Subcribe Channel Youtube Kamu

 kali ini saya akan menulis kembali mengenai gosip dunia internet Bagaimana Cara Agar Orang Lain Mau Subcribe Channel Youtube Kamu
Subscriber youtuber

Halo sobat,  apa kabarnya niscaya sehat selalu ya, kali ini saya akan menulis kembali mengenai gosip dunia internet, kali ini saya mau membahas youtube, hmmm. kenapa youtube , itu alasannya ialah saya simpulan -akhir ini tertarik pada youtube, dan membagikan apapun yang berdasarkan saya penting akan saya posting pada website ini.

Kali ini saya akan membahas , bagaimana cara biar seorang mau berlangganan channel kau di youtube, Jika kau pemain adsense youtube niscaya subcribe dan view ialah Syarat mutlak dan sasaran utama seorang kawan youtube, Ada banyak cara untuk menambah subscribe pada channel kita, salah satunya ialah dengan mengikuti porgram pihak ketiga yang dapat dicari di internet, untuk menambah subscribe  channel kamu. Namun hal menyerupai ini tidak diinginkan oleh  sebahagian orang, alasannya ialah biasanya banyak publisher pihak ketiga yang memakai sistem otomatis (robot sistem) untuk menambah subsrciber, atau email yang sengaja dibentuk seorang untuk menambah susbcribe ( akun bodong). Untuk sebahagian orang cara ini ialah cara instan namun tidak untuk seorang yang serius dalam mengelola channelnya, tentulah bila subscribe kita bertambah ialah dari pemirsa youtube yang memang tertarik dan menyukai video video pada channel youtube kita

Apa saja yang harus dilakukan untuk menambah subscribe pada channel youtube.

Pertama ialah tema konten , tahukah teman kalau orang di luar sana banyak yang membutuhkan gosip pada suatu hal, jadi percaya atau tidak percaya nice content sangat menentukan subscriber pada channel kita.

Apa yang dimaksud dengan niche video ,  jadi nice video ialah  tema video, ya tema video sangat menentukan jumlah penonton dan key search pada youtube, Kebanyakan orang memakai internet atau google atau youtube untuk mencari gosip atau tutorial, Pada dasarnya google diciptakan untuk memudahkan seorang dalam mencari gosip yang mereka butuhkan, jadi apabila video youtube anda dalam bentuk tutorial atau informasi, maka dapat jadi subscriber anda dan viewer anda akan meningkat dengan sendirinya, itupun bila teman mengelolanya dengan serius.

ada beberapa niche  video yang paling di cari di youtube, menyerupai : Tutorial, Komedi, Film, Gadget, Information.

Kedua, Kelola konten video anda secara profesional, walau tanpa kamera mahal, namun buatlah video anda menjadi berkualitas, baik dari sisi pengelolaan video, menyerupai kualitas gambar dan suara. Pada dasarnya setiap orang ingin melihat apa yang mereka cari terlihat bagus, terlebih kalau konten video anda tutorial, maka kualotas video menjadi yang utama.

Ketiga, google telah menyediakan tools pada youtube untuk membanntu mitranya dalam menyebarkan video menjadi lebih banyak dilihat orang, jadi pergunakan tools youtube yang memmang menawarkan manfaat seperti, link anotasi, Tols Kartu , dengan memanfaatkan itu secara maksimal secara perlahan viewer anda dan subsriber teman niscaya bertambah, hal ini juga ditentukan oleh kualitas/ isi video sobat.

Keempat, buatlah thumbnail pada simpulan jawaban video, dengan begitu bila pemirsa youtube selesai menonton video kau maka ia mempunyai banyak pilihan untuk menentukan video kau selanjutnya. Hal ini banyak dilakukan oleh youtuber pendahulu untuk emmbuat pemirsa yotube terus memutar video kita, dan tidak mencari cari channel yang lain.

Kelima, Arahkan pemirsa youtube dengan link anotasi ke url channel sobat, tanpa diragukan lagi bila video teman memang menawarkan manfaat maka, susbriber akan tiba dengan sendirinya. Makara buatlah video yang memang dikelola secara benar, dan berkualitas,


semoga tips ini menawarkan manfaat untuk teman semua, dan semoga Artikel ini menawarkan gosip yang dapat membantu anda, so jangan lupa klik #share dan subscriber website ini untuk mendapat gosip terbaru lainya,