Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen Dan Sementara

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri - Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai cara menutup akun facebook sementara maupun secara permanen. Tak sanggup dipungkiri, Facebook merupakan jaringan sosial terpopuler di dunia. Hampir semua orang sudah mempunyai akun facebook baik orang renta ataupun anak muda.

Pada tahun 2004, facebook secara resmi diluncurkan dan tahun 2006 facebook dibuka secara gratis, jadi orang sanggup mengakses dimana saja dan kapan saja. Facebook mulai digemari oleh aneka macam kalangan alasannya mempunyai fitur yang gampang dipakai untuk berinteraksi dengan keluarga, teman, pacar, maupun orang yang tidak dikenal.

Tetapi di zaman teknologi yang semakin pesat banyak situs pesaing mengatakan fitur yang lebih modern sehingga tidak sedikit orang yang beralih ke situs sosial media lain. Oleh alasannya itu, banyak orang yang ingin menghapus akun facebooknya sendiri...

Nah pada artikel ini saya membagikan cara menonaktifkan facebook sendiri secara permanen atau sementara, untuk langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP


 Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai cara menutup akun facebook sementara maup Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen dan Sementara

Jika anda sudah berniat untuk
meninggalkan facebook, anda sanggup menempuh dengan menghilangkan akun facebook anda secara paten dengan begitu anda tidak akan mempunyai akun facebook lama. Tetapi untuk menghapus akun permanen membutuhkan waktu yang cukup usang dengan masa hapus 14 hari hingga 90 hari.

1. Pertama anda login ke akun fb terlebih dahulu
2. silahkan masuk ke link hapus akun fb
3. Tekan opsi "Hapus Akun Facebook Saya" di sebelah kanan.
4. Isi kata sandi anda untuk verifikasi
5. Klik Konfirmasi Penghapusan
6. Selesai. Facebook anda sudah masuk daftar penghapusan, dengan masa nonaktif 14 hari hingga 3 bulan.

Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

Untuk cara menutup akun facebook sementara tidaklah sulit, anda sanggup mengikuti panduan berikut ini.

1. Seperti biasa anda login fb terlebih dahulu
2. Setelah anda masuk, silahkan menuju ke "Pengaturan"
3. Kemudian tekan "Sunting" pada sajian "Kelola Akun"
4. Selanjutnya pilih opsi "Nonaktifkan Akun Anda"
5. Masukan password anda untuk melanjutkan proses penutupan akun fb sementara
6. Nantinya anda disuruh mengisi formulir, alasan anda ingin keluar dari facebook...isi penyebab anda ingin menonaktifkan fb anda. Kemudian centang opsi "Menolak Email Yang Akan Datang Di Facebook", agar tidak lagi mendapatkan notifikasi dari pihak tersebut.
7. Terakhir tekan "Nonaktifkan Akun Sekarang.

Kini facebook anda sudah sepenuhnya terhapus dan tidak sanggup cari oleh sahabat facebook anda, tetapi anda sanggup menghidupkan kembali akun fb anda dengan login yang sama.

Demikian yang sanggup saya sampaikan pada artikel ini wacana cara menghapus akun facebook permanen dan sementara dengan mudah. Semoga bermanfaat!!