Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instagram Uji Coba Membagi Video Menjadi Segmen

Instagram Uji Coba Membuat Video Panjang Menjadi Segmen Instagram Uji Coba Membagi Video Menjadi Segmen
Halo sobat Blogger berbicara wacana Instagram gak akan ada habisnya, sosial media ini sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dilansir bahwa pengguna instagram di Indonesia itu memasuki tiga besar pengguna terbanyak di Dunia. Baru gres ini instagram melaksanakan uji coba fitur terbarunya. Simak gan...

Instagram stories merupakan fitur dalam Instagram untuk membagikan moment berupa foto ataupun video berdurasi 15 detik kepada pengguna lain. Kini Instagram mempunyai sebuah pembaruan mengenai stories video yang sanggup dibagi dalam beberapa segmen.
Instagram Uji Coba Membuat Video Panjang Menjadi Segmen Instagram Uji Coba Membagi Video Menjadi Segmen
Dilansir Ubergizmo, berdasarkan pengguna Reddit T0oYoung, sepertinya Instagram sekarang sanggup memangkas video untuk pengguna secara otomatis. Instagram akan sanggup membagi video tersebut menjadi segmen, yang berarti Anda tidak perlu memangkas video untuk memanfaatkan fitur ini.

Kendati demikian, Instagram dikabarkan belum meluncurkan fitur ini kepada seluruh pengguna, dan masih dalam tahap pengujian.

Fitur tersebut diklaim sanggup berkhasiat bagi Anda yang suka meng-upload video berdurasi panjang. Seperti diketahui, Instagram mempunyai platform IGTV yang telah dirancang untuk video berdurasi panjang, tetapi mengingat bahwa Stories yaitu fitur yang sangat populer, beberapa pengguna mungkin lebih suka memakai Stories daripada IGTV, setidaknya untuk ketika ini.

Tentunya jikalau fitur ini diluncurkan menciptakan para pengguna instagram semakin berbondong-bondong untuk mengupload video berdurasi panjang tanpa takut lagi. Semoga para pengguna instagram juga memanfaatkan fitur ini sebaik-baiknya. Sekian artikel kali ini, agar bermanfaat bagi pembaca. Jangan lupa share artikel ini ya.