Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bisnis Jualan Diamond Game Mobile Legend 2018

Cara Jualan Diamond Mobile Legend - Sudah niscaya anda mengenal Mobile Legend, Game MOBA yang sangat terkenal hampir semua kalangan baik anak kecil hingga orang cerdik balig cukup akal yang memainkan permainan ini. Tak sanggup dipungkiri hingga dikala ini Mobile Legends sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Play Store dengan rating hingga 4.4.

 Sudah niscaya anda mengenal Mobile Legend Cara Bisnis Jualan Diamond Game Mobile Legend 2018

Nah didalam game MOBA terdapat fitur diamon yang mempunyai fungsi untuk memberi Hero dan Skin Hero namun untuk mendapat diamond anda harus membeli ke penyedia dengan bermacam-macam harga sama halnya ibarat membeli pulsa handphone.

Pada postingan ini saya tidak menjelaskan cara mengisi diamond namun saya disini cara bisnis mobile legend dan tentunya Legal.

Baca Juga:
Game Penghasil Uang Android Terbaik 2018

Apa untungnya menjadi reseller mobile legend? Melihat yang banyak main game satu ini menjadi salah satu alasannya ialah kenapa anda sanggup meraup untung yang cukup besar disamping kerugiannya berdasarkan saya tidak terlalu beresiko terkecuali anda kurang serius dikala bisnis jualan diamond mobile legend.

Cara Jualan Diamond Mobile Legend Menguntungkan

Untuk memulai bisnis game mobile legend, pertama anda sanggup mendaftar akun terlebih dahulu di BebasBayar.

Nantinya anda akan diarahkan ke formulir pendaftaran, silahkan isi data anda dengan benar.

 Sudah niscaya anda mengenal Mobile Legend Cara Bisnis Jualan Diamond Game Mobile Legend 2018

Setelah berhasil memverifikasi akun, silahkan melaksanakan deposit minimal pengisian Rp.50.000 melalui alfamart maupun transfer bank.

Setelah selesai, silahkan menuju dashboard dan pilih sajian Voucher Game, nanti ada Sub Menu Diamond Mobile Legend.

Nah selanjutnya masukan id user dan server id yang dituju, kemudian pilih berapa jumlah diamond yang akan dikirim.

Nah gampang bukan? Dengan begitu anda sanggup menjual diamond game mobile legends pada teman ataupun di sosial media anda. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara jualan diamond mobile legend. Sekian dan Terima Kasih!