Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi Pro Ponsel Premium Dengan Harga Terjangkau

Beberapa hari yang kemudian tepatnya pada tanggal 27 juli 2016 xiaomi telah meluncurkan smartphone terbarunya yang di beri nama xiaomi redmi pro, untuk bersaing di pasaran kelas menengah ke atas Xiaomi redmi pro hadir dengan spesifikasi gahar yang tersemat di dalamnya, dengan memakai chipset terbaru dari Mediatek yaitu Mediatek Helio X20 untuk yang kelas standard edition dan Mediatek Helio X25 untuk yang kelas High & Exclusive Editions Dengan di padukan OS 6.0 (Marshmallow) + MIUI 8.
Chipset yang di guanakan xiaomi kali ini memakai 10 inti atau 10 core dan pertama kali ini xiaomi memakai chipset 10 core di bandingkan pendahulunya yang hanya memakai 8 core, tidak lupa xiaomi juga menggabungkan dengan CPU Deca-Core berkecepatan 2.5 Ghz - Exclusive Editions, Deca Core 2.3 High Edition, Deca Core 2.1 Standard Editions dan juga GPU Mali T-880 MP4 Untuk layarnya Xiaomi telah memakai OLED dengan kapasitas warna mencapai 16M Colors dan kerapatan/PPI 401, Bentang layar untuk Xiaomi Redmi Pro ini sama dengan pendahulunya menyerupai Xiaomi Redmi Note Pro/Xiaomi Redmi Note 2 yaitu 5,5 in dengan resolusi Full HD 1080-1920 Pixels. Untuk kenyamanan Selfi Xiaomi Redmi Pro mengusung Dual Camera di belakang yaitu 13Mp + 5Mp , f/2.0 Phase Detection autofocus dan dual Lead Tone flash Dan Camera depan 5Mp, f/2.0,1080p.

Tersedia juga Dual sim Nano Sim+Micro Sim dan jaringannya sudah mendukung GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE 4G.
Untuk urusan penyimpana data menyerupai Foto,Video,dan Mp3 xiaomi redmi pro ini Menggunakan kapasitas memori Intenal 32/64Gb dan RAM 3Gb untuk yang Other Editions dan yang untuk Exclusive Editions memakai 128 Gb dan RAM 4Gb dan juga di tambahkan Slot Memori Card berkapasitas maksimum 256Gb.

Fingerprint Xiaomi redmi pro ini terletak di tombol Home menyerupai yang di gunakan Mi5 dan asiknya lagi Batrai yang di gunakan sebesar 4050 mAh Cukup untuk pemakain Normal sehari penuh, Namun sayangnya batrai Xiaomi redmi pro ini Non-Removable alias tidak dapat di lepas, Untuk melepasnya ada triknya sendiri ya guys jadi jangan coba-coba melepas batrai Xiaomi redmi pro ini tanpa keahlian services.
walaupun batrai berukuran besar namun sudah mendukung Quig Chage charger jadi hanya butuh 1 jam batrai Xiaomi redmi pro ini sudah terisi 60%.

Untuk Fitur lainya diantaranya adalah:

- Bluetooth v4.2,A2DP,LE
- Wi-fi 802.11 b/g/n/, Wi-fi Direct, Hotspot
- GPS yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
- Infrared port
- USB type C 1.0 reversible connector
- SMS,MMS,EMAIL,PUSH MAIL,IM
- HTML5
- MP3,MP4,XviD,photo/video editor
- Document Viewer
- Body Full Metal

Ngomong ngomong soal harga Xiaomi redmi pro ini di bandrol Rp 2,9 jt untuk yang kelas Standard Edition dengan Chipset Mediatek Helio X20 Internal 32Gb dan RAM 3Gb dan untuk yang kelas Higt Edition dengan Chipset Mediatek Helio X25 Internal 64 Gb dan  RAM 3Gb di bandrol Rp,3,3jt dan terakir yang paling tinggi Exlusive Edition Dengan Chipset Mediatek Helio X25 Internal 128Gb dan RAM 4Gb di bandrol Rp. 3,9 jt.

Gimana guys ingin mempunyai Smartphone Xiaomi redmi pro ini???  tp tunggu dulu guys alasannya ialah hp ini masih tersedia di negaranya yaitu di china . belum ada kepastian kapan Smartphone Xiaomi redmi ini akan di pasarkan secara global.