Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Servis Tv Tabung Yang Rusak

Servis Tv Tabung Rusak - Panduan Premium Terbaik! Yang sangat cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam perbaikan Televisi Rusak atau Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap perihal cara Reparasi Televisi Tabung.

Dalam panduan yang spesial Ini Anda akan diajarkan secara baik dan benar apa yang harus dan dihentikan Anda lakukan dalam perbaikan TV tabung yang rusak.

Diajarkan pula prinsip kerja dalam Tv biar Anda lebih gampang dalam melaksanakan analisa dimana letak kerusakan TV tersebut.

Tidak hanya itu, dalam Panduan Ini dijelaskan dengan sangat... Sangat Baik seluruh bagian-Bagian Dalam Televisi. 

Dijelaskan fungsi dari setiap potongan tersebut dan kerusakan apa yang akan terjadi dalam TV bila salah satu potongan tersebut rusak + cara memperbaikinya.

Disertai dengan gambar yang Begitu Jelas, sehingga sangat memudahkan Anda nantinya untuk memahami bahan khusus ini.

Yang tidak kalah pentingnya, disini Anda akan diajarkan cara mengukur tegangan yang baik dan benar dengan sangat gampang dalam rangkaian Televisi...

Materi yang tidak kalah penting bisa Anda lihat sesudah membeli panduan ini. sangat cocok untuk Anda...

Bagi Anda yang tercepat membeli panduan spesial ini Anda akan mendapat 2 Bonus Premium!

Bonus Premium Pertama: “Berbagai Jenis Kerusakan Televisi & Cara Memperbaikinya” Senilai 57.000,- Namun disini Anda akan saya berikan secara Gratis!

Dalam Bonus Pertama ini Anda akan mengetahui banyak sekali jenis-jenis kerusakan yang sering terjadi dalam Televisi + langkah-langkah dalam memperbaikinya.

Bonus Premium Kedua: “Teknik Dasar Dalam Reparasi Tv Rusak Protek” Senilai 57.000,- Saya berikan Gratis hanya untuk Anda

Dalam Panduan ini Anda akan mengetahui lebih jauh lagi perihal banyak sekali jenis sistem protektor dalam Televisi, serta mengapa protek tersebut bisa aktif dan apa saja penyebabnya. Serta apa yang Harus Anda Lakukan untuk memperbaikinya?

Yang tidak kalah pentingnya, disini Anda akan secara eksklusif diajarkan cara menonaktifkan sistem protector dalam TV apa saja yang harus Anda ini dan Itu… 

Dipadukan dengan kumpulan data protek banyak sekali brand TV yang saya berikan dalam panduan ini sungguh akan sangat memudahkan Anda nantinya dalam memperbaiki TV rusak protek.

Jadi tunggu apalagi Anda bisa pesan kini Juga! 

Cukup Hanya dengan Rp. 149,000,- In Syaa Allah sebanding dengan manfaat yang akan Anda peroleh nantinya. 

Kesempatan Sangat Terbatas, sebelum harga saya naikan berkali-Kali lipat atau saya tutup penjualannya Anda bisa dapatkan panduan ini dengan harga yang jauh lebih murah.

Panduan Ini dibentuk dalam bentuk Ebook (File Format Pdf) Kaprikornus tidak perlu biaya Kirim.

Lebih simpel sebab ebook ini dikirim melalui email Anda masing-masing. untuk pemesanan, 

Hubungi : 

0823 1111 3134 tlpn/wa

Alamat, JL. Samudera. RT 003/ RW 002. Kel. Puday. Kec. Abeli. Kota Kendari.