Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Pembuat Desain Banner Dengan Gampang Di Hp Android

Bannerspanduk.net - Aplikasi Pembuat Banner di Hp Android, Kamu ingin menciptakan Desain Banner, Poster, Kolase, spanduk, dan desain lainya ? tapi terkendala tidak punya PC atau laptop? ada juga yang punya tetapi belum menguasai / tidak sanggup membuatnya dengan aplikasi komputer menyerupai CorelDraw, Photoshop, Adobe Illustrator, dll.


Mungkin kau sanggup mencoba terlebih dahulu beberapa aplikasi pengolah gambar yang ada di Android, yang cakupannya lebih kecil dan lebih simple dalam pengoperasianya, terlebih lagi gambar banner yang dibentuk di hp android jauh lebih sederhana dan mudah.



 tapi terkendala tidak punya PC atau laptop 7 Aplikasi Pembuat Desain Banner dengan gampang di Hp Android


Meskipun buat orang yang awam mendesain lebih gampang di hp android, tetapi bukan berarti tanpa kekurangan, berdasarkan mimin ada beberapa kekurangan yang sangat kuat dikala kau akan mencetaknya ke media cetak menyerupai spanduk, berikut kekurangannya :

pertama : beberapa hasil desain aplikasi tidak menghasilkan gambar High Resolution atau sanggup disebut burem/ pecah (jika ingin naik cetak dalam ukuran besar)
kedua : warna jadi turun dikala dicetak alasannya settingan warna di hp memakai mode warna RGB, sedangkan mesin cetak besar biasanya memakai Mode Warna CMYK.

7 Aplikasi Pembuat Desain Banner dengan gampang di Hp Android

Berikut daftar aplikasi android yang sanggup kau coba untuk menciptakan banner atau poster yang menarik dan tetap kreatif yang sanggup kau kreasikan sesuka hati.

1. PicsArt Photo Studio - Bisa Diunduh DISINI
 tapi terkendala tidak punya PC atau laptop 7 Aplikasi Pembuat Desain Banner dengan gampang di Hp Android

PicsArt ialah aplikasi pengeditan gambar, kolase, gambar, dan jejaring sosial. PicsArt Jugamemungkinkan pengguna untuk mengambil dan mengedit gambar, menggambar dengan layer, dan membagikan gambar mereka dengan komunitas PicsArt dan di jaringan lain menyerupai Facebook dan Instagram.

2. Picsay Bisa Diunduh DISINI
 tapi terkendala tidak punya PC atau laptop 7 Aplikasi Pembuat Desain Banner dengan gampang di Hp AndroidDengan aplikasi Picsay kau sanggup mengambil foto kemudian mengeditnya dengan menambahkan hal-hal menyerupai balon, judul, dan properti lainnya ke gambar. Kamu juga sanggup melaksanakan hal lain menyerupai mengubah warna gambar, dampak distorsi dan sorotan. kamu kemudian sanggup membagikan gambar kau yang sudah tamat kepada keluarga dan teman-teman dengan memakai situs web atau surel menyebarkan foto.

3. Postwrap - Poster Marker - Bisa Diunduh DISINI
 tapi terkendala tidak punya PC atau laptop 7 Aplikasi Pembuat Desain Banner dengan gampang di Hp Android

Kalau Kamu kuliah di jurusan desain grafis atau memang belum usang menekuni dunia desain grafis, ada cara gres dan sederhana yang sanggup Kamu lakukan untuk meningkatkan keterampilan kamu, yaitu dengann menciptakan banner / poster.

PostWrap – Poster Maker merupakan salah satu aplikasi pembuat poster yang memungkinkan kau untuk mengubah teks biasa menjadi sebuah poster yang luar biasa. kau hanya perlu mengetik kemudian menggeser dan secara otomatis poster akan terbentuk. Aplikasi ini cocok untuk kau yang suka menciptakan banner / poster, baik itu untuk koleksi pribadi maupun komersil, kesudahannya pun cukup anggun untuk dibagikan ke media sosial.

4. Canva: Graphic design & poster, invitation maker - Bisa Diunduh DISINI

Jika Kamu ingin buat undangan, ucapan ulang tahun, buat logo, kutipan, membutuhkan kiriman Instagram, header Facebook, editor foto, kolase foto, permintaan pernikahan, kartu ucapan, kartu natal, meme, brosur, kartu nama, poster tambah teks pada foto atau pembuat logo, Canva ialah aplikasi pembuat desain serbaguna yang memungkinkan Kamu menciptakan Desain menakjubkan di mana saja.

Dan Kamu juga sanggup eksklusif gunakan teladan desain yang
aplikasi canva miliki menyerupai teladan undangan, teladan permintaan pernikahan, teladan logo, kartu lebaran, presentasi, foto kolase, story instagram, dan banyak teladan desain keren lainnya.


5. Flyers, Posters, Graphic Design, Infographic Maker - Bisa Diunduh DISINI

 tapi terkendala tidak punya PC atau laptop 7 Aplikasi Pembuat Desain Banner dengan gampang di Hp Android
Aplikasi pembuat poster yang satu ini merupakan aplikasi yang banyak digemari oleh pengguna perangkat android, dengan beberapa fitur di dalamnya, kita sanggup menciptakan poster untuk promosi, flyer dan desain sejenisnya.





6. Banner Maker, Web Banner Ads, Roll Up Banners - Bisa Diunduh DISINI

 tapi terkendala tidak punya PC atau laptop 7 Aplikasi Pembuat Desain Banner dengan gampang di Hp Android
Dengan Aplikasi ini kau sanggup menciptakan banyak sekali macam banner, mulai dari banner untuk website,blog, youtube ataupun banner untuk profile sosial media. Dengan pilihan Desain yang profesional, kau tidak akan menemui kesulitan dalam memilih desain yang kau inginkan. di aplikasinya juga terdapat template yang cukup banyak.



7. Poster Maker and Poster Designer - Bisa Diunduh DISINI
 tapi terkendala tidak punya PC atau laptop 7 Aplikasi Pembuat Desain Banner dengan gampang di Hp Android

Aplikasi poster yang satu ini juga tidak kalah menarik kalau dibandingkan dengan banyak sekali aplikasi pembuat banner lainnya. Kamu sanggup mengubah foto menjadi tampilan yang berbeda dari sebelumnya, sangat cocok bagi Kamu yang menginginkan poster unik dan menarik perhatian. Di dalamnya sudah tersedia beberapa effect sebagai penunjang dalam menunjang kreatifitas desain, serta bingkai. Foto wajah juga sanggup diubah menjadi tipografi, atau pun goresan pena yang membentuk wajah. Workspace aplikasinya juga tidak ribet, gampang dimengerti sehingga orang awam sekalipun sanggup menciptakan poster / banner dengan aplikasi ini.

Sumber https://www.bannerspanduk.net/