Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Update Dan Upgrade Miui Xiaomi Versi Terbaru Ternyata Penting

Sekarang berbagai pengguna gatget hp android khususnya hp xiaomi, hp ini memakai sebuah firmware yang terdiri berbagai versi ROM MIUI yang dipakai. HP xiaomi ini menyedikan beberapa firmware rom MIUI versi terbaru atau yang paling terbaik dipakai.


PENGERTIAN

Update ialah suatu proses memperbaiki, proses ini dilakukan dalam rangka perbaikan aplikasi/software ataupun data, tetapi proses ini tidak menambahkan fitur atau kemudahan yang baru. Hal-hal yang biasanya di update ialah software-software komputer, termasuk juga driver komputer.

Upgrade ialah suatu proses fix memperbaharui sesuatu system yang rusak, dan menambahkan kemudahan dan kemampuan yang baru. Hal-hal yang biasanya di upgrade biasanya ialah system firmware. Ketika ingin upgrade maka kita akan dikenai bayaran, dan status software yang kita gunakan menjadi software berbayar atau berlisensi, ada yang mempunyai periode lisensi.

Selain upgrade ada juga yang dinamakan downgrade, downgrade ialah kebalikan dari upgrade, downdrade ialah memperbaiki hasil upgrade tidak bekerja tepat alias cacat, corupt ataupu tidak lengkap. Downgrade ini umumnya dilakukan pada Firmware suatu hardware, namun downgrade sangat tidak disarankan sebab sering mengakibatkan kegagalan fungsi. Demikian, ulasan perihal upgrade dan update, semoga sanggup menambah wawasan kita semua.

FUNGSI UPDATE (Memperbaiki) DAN UPGRADE (Memperbarui) Firmware ROM MIUI Xiaomi

Dalam setiap versi Firmware ROM MIUI digunakan pada hp xiaomi mempunyai kemampuan dan kekurangan yang berbeda-beda mulai dari kemampuan dari aplikasi pabriknya dan kekurangannya ialah dari sisi system softwarenya. Bahwa update dan upgrade itu penting untuk pengguna hp xiaomi sebab kalau kita upgrade atau update maka fix permasalah data system yang rusak akan diperbaiki otomatis.

Adapun Fungsi UPDATE dan UPGRADE :

1. Ketika terdapat system yang rusak akan otomatis diperbaiki sendirinya.
2. File yang Corupt hilang akan diperbarui dan akan lengkap lagi.
3. Data pada aplikasi bawaan akan otomatis diperbarui versi baru.
4. Kinerja HP Xiaomi akan lebih cepat dan fast untuk dipakai.
5. HP Xiaomi akan mempunyai fitur fitur terbaru dan lebih lengkap.

Sekian dari artikel ini kalau kalian suka silahkan komentar dan jangan lupa untuk share, Untuk sekedar menyebarkan semoga mengetahuinya..