Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lightroom Mod Apk Full 1200+ Presets Terbaru 2018

Adobe Lightroom ialah aplikasi editing foto yang sangat keren dan sedang dalam masa-masa ekspresi dominan yang sanggup menciptakan foto teman mejadi lebih indah dan merubah suasana dalam foto hanya dengan mengatur warnanya yang biasa di sebut dengan color grading. Adobe Lightroom merupakan salah satu produk aplikasi dari Adobe. Pada awalnya Adobe Lightroom dibentuk hanya untuk PC saja, tapi seiring perkembangan jaman yang dimana-mana memakai Android maka dibuatlah aplikasi Adobe Lightroom Mobile yang dikala ini menjadi aplikasi terkenal di Android.

Mengapa menjadi aplikasi populer? Karena fungsi dari aplikasi Adobe Lightroom yang banyak di cari orang. Adobe Lightroom memiliki fungsi mengedit warna dalam sebuah foto (color grading). Foto teman yang awalnya hanya biasa saja dengan aplikasi ini sanggup erubah menjadi luar biasa. Maka tak salah jikalau aplikasi ini menjadi populer, banyak selebgram memakai aplikasi ini untuk mengedit foto mereka.

Salah satu editing menggunakan Lightroom yang sangat terkenal ialah White tone, Urbex, Black and White, teal and orange dan cinematic. Nah, tak hanya itu saja teman juga sanggup menambahkan presets yang sudah dibentuk oleh para master editing Lightroom, jadi teman hanya tinggal menyesuaikan sedikit, sangat membantu memepercepat proses editing dan lebih cepat juga untuk teman mengupload ke media umum Facebook, WhatsApp, BBM, Instagram. Baca juga : Download Photo & Video Instagram di Android dengan mudah


Nah pada kesempatan kali ini akan mengembangkan aplikasi adobe lightroom yang sudah full presets, teman hanya cukup menginstal saja. Di dalam aplikasi ini sudah dilngkapi dengan 1200+ presets yang keren-keren pasitinya untuk teman gunakan sebagai media editing.

Tampilan Lightroom MOD APK





Informasi Lightroom MOD APK

  • Nama : Lightroom APK Mod
  • Ukuran : 62.8 MB
  • Root Access : No
  • Terdapat 1200+ Presets yang siap digunakan
  • Custom Presets
  • dan masih banyak lagi..

Baca Juga : Cara merubah Kuota Videomax menjadi Flash dengan Yuuki VPN

Disini teman cukup mendownloadnya secara pribadi melalui Google Drive dan aku tidak mengarahkan ke safelink atau ke situs apapun, teman tinggal download melalui link ini : Adobe Lightroom APK Mod. Jika terjadi eror pada link tersebut atau gagal download dan teman sangat ingin aplikasi ini, teman sanggup tuliskan email di komentar dan secepat mungkin aku akan kirim melalui email sobat.

Bagaimana cukup menarik bukan wacana aplikasi Lightroom APK Mod ini, jangan hingga momen momen teman terlihat biasa saja hanya alasannya warna yang kurang keren. Segera download semoga memudahkan teman semua caranya pun mudah. Selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan komentar jikalau terjadi duduk kasus pada link atau lainnya, sekian dan terimakasih.
Sumber https://www.bangcipto.com/