Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru!! Cara Mendapat Voucher Lazada Dengan Gampang 2018


Sekarang siapa sih yang ga suka yang namanya voucher gratis???
Berdasarkan pengalaman pribadi belanja online di situs LAZADA aku mendapat voucher, tapi kali ini aku tidak berbicara wacana voucher gratis, voucher yang aku dapatkan ialah dari hasil pembelian barang yang dibatalkan LAZADA dikarenakan barang tidak kunjung dikirimkan oleh seller. Saya menentukan pengembalian dana dengan cara ini sebab lebih gampang di convert ke voucher dibandingkan dana di kembalikan ke rekening bank kita, prosesnya lebih sulit lagi.

Berikut ialah cara mendapat atau menukarkan voucher di LAZADA dari abolisi pesanan barang yang kita beli. check it out...

1. Apabila barang yang kalian beli, usang tidak di proses-proses oleh seller jangan hawatir, kalian tinggal tinggal kontak costumer service LAZADA untuk menindak lanjutinya. sanggup memakai aplikasi LAZADA atau eksklusif kesitusnya, rujukan gambar dibawah ialah rujukan yang aku ambil dari situsnya.



2.  Jika seller masih tetap tidak memproses pesanan barang  padahal sudah diperingati oleh CS, kalian hubungin CS lagi biar pesanan dibatalkan saja dan diconvert ke voucher,  supaya sanggup dipakai untuk beli barang lain. bagaimana tanda pesanan kita sudah dibatalkan? di aplikasi atau situs LAZADA pada sajian "pesanan saya" dibarang yang kita order ada keterangan "pesanan dibatalkan".

3. Kalau sudah berhasil di convert ke voucher, arahan voucher akan dikirimkan ke email kita. Biasanya di proses ini yang memakan waktu lama, paling cepat itu dua hari.

4. Tapi Jika kalian tidak sabar menunggu email akibat voucher, kalian sanggup cek eksklusif ke aplikasi atau situs lazada eksklusif di sajian Voucher, biasanya voucher sudah tersedia disana. berikut ialah gambar untuk langkahnya
                                                    (masuk ke sajian "pesanan saya")


                                  (setelah itu lihat serpihan kiri situs, ada sajian "voucher" klik)

5. Jika voucher sudah ada, langkah selanjutnya tinggal Copy saja, dan gunakan di pembelian berikutnya.

Voucher sudah diterima? Tinggal belanjakan saja ke produk lain hehe selamat berbelanja, gampang mudahan goresan pena ini bermanfaat. Terimakasih.