Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Doa Semoga Cepat Menikah

Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat diidamkan oleh semua insan dewasa yg sudah remaja dan sudah mapan dari segala aspek lantaran janji nikah merupakan jalan untuk memulai suatu kehidupan keluarga gres yg dibangun dengan rasa cinta dan kasih sayang sehingga didalam fatwa Islam pun suatu janji nikah hukumnya sunnah yang artinya kalau di lakukan maka kita akan mendapat pahala.

Tetapi dari sekian umat muslim yg hidup di Indonesia ini masih banyak orang yg kesulitan dalam mencari jodoh mereka padahal mereka sudah bisa dan siap untuk menjalani atau membangun suatu keluarga baru. Hal ini disebabkan lantaran Allah belum membuka jalan dan mempertemukan mereka dengan calon jodohnya sehingga kalau anda mengalami kesulitan dlm mencari jodoh ada baiknya anda banyak banyak mendekatkan diri kepada Allah dan berdoa atau meminta kepada Allah untuk dimudahkan jodoh anda.


Adapun cara yg bisa anda lakukan yaitu dengan memperbanyak mengamalkan Doa Agar Cepat Menikah sesudah anda mengerjakan Sholat Wajib dan anda harus mencari atau beriktiar dengan sungguh – sungguh lantaran Allah menyukai hamba-nya yg selalu berdoa dan berikhtiar. Kemudian Manfaat Cepat Menikah yg sanggup anda peroleh yaitu terhindar dari segala macam dosa zina, cepat mendapat kenyamanan dalam hidup dan mendapat pahala banyak lantaran nikah hukumnya sunnah dan saat anda menafkahi istri dan anak, anda jg sanggup pahala serta sanggup menghapus dosa – dosa kecil anda.

Adapun Doa Agar Cepat Nikah yg bisa anda amalkan sesudah menunaikan Sholat Wajib sudah kami buatkan dibawah ini dan sebelum anda membaca bacaan doa tersebut sebaiknya anda berdzikir dahalu dengan membaca Istighfar, Bacaan Sholawat Nabi Muhammad Saw, serta Surat Al-Fatihah. Hal tersebut bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt

Bacaan Istighfar, Sholawat dan Surat Al-Fatihah




Setelah membaca bacaan dzikir dan surat Al-Fatihah sebanyak kemampuan anda, kemudian anda bisa dilanjut dengan membaca bacaan doa biar cepat nikah ibarat dibawah ini :


Jika bacaan diatas susah untuk di hafalkan anda jg bisa melaksanakan atau membaca doa secara ekspresi berdasarkan bahasa anda (bahasa indonesia) yg dilakukan dengan penuh ke khusyuan lantaran Allah Maha Tahu dan maha berilmu tentunya masih mendengar dan mengerti bacaan doa anda. Kemudian kalau memang anda bersungguh – sungguh untuk sanggup cepat menikah maka anda bisa menambahkan dengan mengerjakan Shalat Hajat setiap harinya.

Mungkin cukup sekian klarifikasi dari kami terkait info Bacaan Doa Cepat Menikah yg sudah kami jelaskan diatas dan semoga artikel ini sanggup mempunyai kegunaan serta bermanfaat bagi anda semua. Kemudian sebelum mengakhiri artikel ini, kami mengingatkan kembali kepada anda bahwa berdoa memang penting tetapi perjuangan atau ikhtiar anda harus diperhatikan lantaran kekuatan doa kalau digabungkan dengan perjuangan maka akibatnya akan maksimal.


Sumber https://www.bangcipto.com/