Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Kenangan Memory Indah Buat Mantan Juga Bersama Sahabat

Kata2 Kenangan Indah Bersamamu - Memory kenangan terindah ialah hal yang paling ngga sanggup bisa dilupain baik itu bersama pacar, mantan, teman, sahabat maupun di waktu kecil. Kenangan akan selalu muncul tanpa sanggup dicegah. Kenangan ialah menggambarkan masa kemudian sehingga terjadi perpisahan.


Untuk mengenang masa kecil ataupun dikala bersama sahabat atau pacar niscaya banyak yang menciptakan sebuah puisi, pantun, merangkai kata kata kenangan bahkan kembali mengenang lewat photo, dll. Baik itu ditulis dalam bahasa Inggris maupun Indonesia.


Berikut beberapa ungkapan kata-kata sebagai ungkapan kata hati dalam kenangan serta memory yang indah.


 Memory kenangan terindah ialah hal yang paling ngga sanggup bisa dilupain baik itu bersama  Kata Kata Kenangan Memory Indah Buat Mantan juga Bersama Sahabat


Kata Kata Kenangan Masa Lalu dalam Bahasa Inggris serta Artinya.



Untuk menciptakan kata kenangan untuk masa kemudian tentu saja akan lebih gampang difahami jikalau kita membuatnya dengan bahassa yang difahami. Tapi sah saja jikalau menulis kata kata dalam mengingat masa kemudian baik itu bersama pacar, mantan, teman, atau di masa kecil dengan bahasa Inggris asalkan kau sendiri mengerti artinya.


Berikut ini beberapa kata ucapan untuk sebuah kenangan atau memori indah di masa kemudian buat mantan maupun bersama sahabat di masa kecil.



Sweet memories remind me of the roads we have traveled with you! my love. 

Artinya:

Ingatan bagus mengingatkan saya pada perjalanan yang pernah kita lalui bersama.





Matter what happens some memories can never be replaced.


Berarti:

Apapun yang terjadi, kenangan ini tak akan pernah tergantikan.






Masa kemudian telah berlalu tapi bagiku kau akan selalu berada dalam ingatan dan kenangan indah.



Dalam bahasa Inggris, berarti

The past has passed but for me you will always be in the sweet memory.







 Memory kenangan terindah ialah hal yang paling ngga sanggup bisa dilupain baik itu bersama  Kata Kata Kenangan Memory Indah Buat Mantan juga Bersama Sahabat



Itu beberapa ucapan kata2 kenangan indah bersama masa kemudian dalam bahasa Inggris juga artinya, baik itu kata kenangan buat mantan, masa kecil ataupun buat mantan.


Kata Ucapan Kenangan Buat Mantan Yang Menyentuh Hati.


Memiliki seorang pacar tentu akan punya mantan. Mantan ialah seseorang yang pernah menjadi pemenang dalam mencapai cinta. Tentu saja mantan pacar ialah kenangan dalam kehidupanku yang tidak sanggup terlupakan begitu saja, alasannya ialah akan terdapat ingatan tak terlupakan.


Ini ialah beberapa pola kata kenangan yang ditujukan buat mantan walaupun tidak menyentuh hatinya kembali setidaknya isi hati akan terobati lewat pola ucapan dibawah.



Biar ku rangkai kata2 indah bersamamu, walau ku tau bahwa kenangan indah bersamamu tak akan kembali lagi bersamaku.



Dalam kata2 dan doa, q tetap berharap yang terbaik buat kau disana.



Bagi ku km kenangan yg sulit terlupakan, telah banyak ingatan tersimpan baik itu tawa, canda maupun sedih. Lewat kata walupun bukan puisi maupun pantun q berharap kenangan ini sanggup menciptakan silaturahmi qt tak terputus, wahai mantan terindah.



Ketika kenangan itu berlalu, tapi ku ingat di masa kecil kita telah bersama. Walaupun di masa itu kita tidak mengenal cinta tapi saya telah jatuh cinta semenjak melewati masa kecil bersama mu. Tapi sekarang km justru memilihnya sebagai pacar, agar ku kenang masa kecil itu dalam ingatan terindah.



Kenangan di masa kemudian memang telah terlewati bersama cinta kita, tapi masa kemudian denganmu mengakibatkan kenangan terindah. Dalam rangkaian kata puisi rindu menyentuh hati ini dikala ku tulis dongeng wacana qt.



Ungkapan kata terindah menjadi kenangan buat sahabat cinta yang pernah mengisi hati ini, bahwa saya masih mendoakan yg terbaik untuk mu.



Walaupun perpisahan telah kita alami, izinkan saya menulis sebuah kenangan perpisahan wacana indahnya bersamamu.



Bersama kenangan terindah untukmu sahabat hati penuh cinta, yang pernah mengisi hari-hari indah bersama mu. Kurangkai sebuah kata kenangan terindah bersama sahabat hidup kekasihku yg dulu.



Perpisahan ini mengakibatkan kenangan yang sanggup menyentuh hati, dan lewat kata kata kenangan perpisahan yg tertulis ingin kukatakan bahwa "aku rindu kamu".



Teringat tawa bersama teman, dikala kau manjadi pacar yang sekarang merupakan mantan terindah bagiku. Lewan kenangan dikala kita pertama kali dipertemukan teman, yg risikonya kita berpeluk dalam kasih sayang dan saling jatuh cinta. Kini buat ku kau mantan yang menjadi kenangan bersama teman.