Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Kecepatan Wireless

kalou belum membacanya lebih baik cek dulu yach Cara Meningkatkan Kecepatan Wireless

Cara meningkatkan kecepatan wireless Pada artikel sebelumnya  membahas cara meningkatkan kecepatan internet nirkabel,kalou belum membacanya lebih baik cek dulu yach.
Hal ini sanggup frustrasi untuk melaksanakan sesuatu di komputer Anda ketika kecepatan wireless anda lambat. Ini adalahpenundaan pekerjaan anda, hal penting yang perlu Anda lakukan dengan segera untuk mengatasinya kecepatan wireless anda. Download kesukaan anda di internet hampir tidak sanggup memuat halaman web atau bahkan menonton video atoupun bermain game.Cara meningkatkan keepatan wireless sanggup dilakukan beberapa cara. Berikut yaitu beberapa hal sederhana yang harus dilakukan untuk mempunyai koneksi yang lebih cepat dan lebih berpengaruh sehingga sanggup melaksanakan hal-hal yang perlu dilakukan diinternet.Bagaiman tahapan cara meningkatkan kecepatan wireless anda :
  • Membeli repeater untuk jaringan nirkabel Anda. Ini akan mengambil sinyal yang ada dan memperpanjang sinyal nirkabel. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan kecepatan wireless tetapi juga akan meningkatkan sinyal keseluruhan. Sebuah repeater bahkan sanggup bekerja tanpa perlu mempunyai sesuatu kabel tanyakan pada Internet Service Provider anda ihwal repeater.
  • Alternative Cara meningkatkan kecepatan wireless yaitu dengan memindahkan apapun yang sanggup menghalangi atau mengganggu sinyal nirkabel. Setiap objek yang bersahabat menyerupai lemari, meja atau bangku dan lainnya yang mungkin sanggup menghalangi sinyal yang bergerak, itu sanggup membantu sinyal semoga menjadi lebih cepat. Anda juga sanggup mencoba memindahkan router nirkabel di suatu daerah yang tidak akan terhalang oleh benda.
  • Pastikan memakai firmware terbaru untuk router nirkabel.Produsen router Anda harus mempunyai update yang tersedia untuk men-download dari situs web mereka.hal tersebut sanggup meningkatkan kecepatan wireless anda
  • Dapatkan antena gres untuk router nirkabel Anda. Sebuah antena yang baik untuk router akan menjadi antena yang sanggup fokus sinyal dalam satu arah, bukan di luar rumah Anda.Antena ini menawarkan koneksi internet yang lebih berpengaruh dan lebih cepat.
  • Ganti mikrofilter DSL. Setelah beberapa saat, filter ini mungkin menjadi retak atau rusak dalam beberapa cara, dan itu sanggup berdampak negatif terhadap kecepatan wireless nirkabel Anda.
Anda sudah membaca ihwal cara meningkatkan kecepatan wireless..terimakasih sudah berkunjung.