Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Melindungi Gosip Langsung Di Internet

 telah memungkinkan kita untuk melaksanakan hampir segala sesuatu secara online Bagaimana Melindungi Informasi Pribadi di Internet

Apakah kita sering berbelanja online. kita berkomunikasi secara online. Internet telah memungkinkan kita untuk melaksanakan hampir segala sesuatu secara online.

tetapi juga telah memungkinkan hacker dan pencuri data untuk mendapat isu langsung Anda secara online. Apakah keamanan Internet  dalam bahaya? Evaluasi praktek online Anda. 

Jika kita berpikir kita sanggup meningkatkan keamanan Internet. Keamanan Internet yang memadai mungkin akan meminimalisir kejahatan sang terorist internet,lalu bagaimana biar kita sanggup terhindar dari segala sesuatu yang merugikan isu langsung diinternet. 

  1. Jangan pernah menyebarkan username atau password dengan orang lain. Pastikan password Anda berpengaruh dan sulit untuk menguraikan sehingga tidak ada orang lain sanggup menebaknya dan hindari penggunaan password dan username dengan tanggal lahir atou nomor yang seri secara berurutan.
  2. Isi isu dan download file atau aktivitas hanya dari situs yang dipercaya.Selalu mencari "https" dan kunci gembok pada awal alamat web, ini pertanda bahwa situs tersebut aman. Selanjutnya, dikala Anda simpulan transmisi isu online, jangan lupa untuk log out dan menghapus cookie dari web browser history.
  3. Install aktivitas internet security yang sanggup melindungi terhadap pencurian identitas, worm dan spyware. Sebagai contoh, Symantec memperlihatkan  produk ibarat Norton Internet Security dan Norton Personal Firewall yang melayani tujuan ini.
  4. Buat alamat email alternatif untuk keamanan Internet lebih lanjut. Gunakan alamat email gres ini untuk melengkapi formulir secara online, posting dalam bentuk umum atau tujuan lain yang umum.
  5. Membiasakan diri dengan membaca kebijakan privacy policy dan Term of service pada situs web. Hal ini penting untuk memahami bagaimana situs yang dikunjungi memakai isu yang Anda kirimkan secara online. Jika kita tidak baiklah dengan praktek situs tersebut'seperti mengirim email dengan iklan di dalamnya, jangan mengirimkan isu langsung Anda di situs Web tersebut.
  6. Membaca email   sesudah men-download dari server,namun masih Tetap terhubung dengan email sementara Anda masih online mengatakan kesempatan pada hacker untuk melihat isu langsung di email Anda. Email klien ibarat Microsoft Outlook memungkinkan Anda untuk melaksanakan hal ini,biasakan selalu menutup web browser pada waktu membuka email.
  7. backup data isu penting pada USB atou cloud computing kemudian hapus semua data isu dan dokumen langsung dari hard drive Anda secara permanen sebelum menjual atau dipinjamkan pada sobat atou keluarga.
  8. Hati-hati dengan penawaran hadiah yang menggiurkan dari situs-situs tertentu,lihat kebijakan privacynya dan cek situs tersebut dengan menambahkan aba-aba “s” dibelakang http