Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mancing Be Julit Di Tukad Batu-Batu Desa Beng

 ketika aku kecil yang selalu mengikuti kakek aku mancing di sungai  Mancing Be Julit di Tukad Batu-batu Desa Beng
Foto dari Pande Yuda Beng
Anda suka mancing Ikan Gabus (be julit dalam bahasa Bali) jikalau ia, Sungai Batu-batu (Tukad Batu-batu) yakni daerah yang bagus.

Dari pengalaman saya, ketika aku kecil yang selalu mengikuti kakek aku mancing di sungai (Tukad) Kloncing, Pancoran Yeh Manis, Tukad, Ubon, Tukad Panti, Tukad Pancoran Griya, Tukad Gineng-gineng, hingga ke Tukad Batu-batu, dengan memakai pancing pantok (pancing yang diikat di atas kerikil dan diambil keesokan harinya) Tukad Batu-batu yang paling sering kita mendapat Be Julit.

Di tukad Batu-batu, Anda sanggup lihat dari gambar di bawah ini:
 ketika aku kecil yang selalu mengikuti kakek aku mancing di sungai  Mancing Be Julit di Tukad Batu-batu Desa Beng
Di Tukad Batu-batu juga terdapat wisata trekking untuk lokal maupun wisatawan gila sanggup cek lebih lanjut di instagram @batubatutrekking

Dengan bentuk batu-batu menyerupai ini dan air yang deras dengan kedalaman yang tidak mengecewakan dalam, Anda sanggup menilai ikan di dalam perairan ini sangat banyak terdapat ikan.

Dari pengalaman saya, ikan yang ada di Tukad Batu-batu menyerupai yang pastinya Julit, Lele Dumbo, Ikan Tawes itu yang paling besar-besar yang kecil niscaya banyak lagi menyerupai nyalian, dan ada juga udang, yuyu juga.

Jika Anda suka mancing Be Julit, tidak ada salahnya mencoba keberuntungan di Tukad Batu-batu.

Alamat Tukad Batu-batu:

Banjar Kaja Kangin, Desa Beng Gianyar, Bali.

Untuk mencapai lokasi Tukad Batu-batu Anda harus turun melalui di sudut timur menuju Tukad Panti, sesampai di bawah Tukad Panti pribadi menuju ke Utara, dan Anda akan menemui bebatuan yang indah itulah Tukad  Batu-batu.

Selamat mencoba keberuntungan.