Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Akta Facebook University Semoga Kekinian

Sertifikat Facebook University yakni sebuah akta yang berupa gambar yang mungkin ini tidak serius namun ini mungkin akan menjadi kekinian bila kita membuatnya atau dalam bahasa bakir balig cukup akal kini yang mungkin bila diartikan mengikuti orang-orang semoga tidak ketinggalan zaman.

 yakni sebuah akta yang berupa gambar yang mungkin ini tidak serius namun ini mungk Cara Membuat Sertifikat Facebook University Supaya Kekinian
Dalam akta tersebut terdapat Subjects yang terdiri dari Friends, Comments, Chat, Likes, Profile Views dan Photo, juga terdapat Full Marks yang nilainya 100, Pass Marks dengan minimal nilainya 40 dan Obtained atau nilai yang diperoleh oleh facebook Anda. Selain itu dalam akta terdapat Grade, Tanda tangan Mark Zuckerberg yang saya tidak tahu apakah itu orisinil atau tidak dan sudah tentu terdapat Nama Anda.

Baca juga "Cara Membuat Fanspage Facebook Lengkap Terbaru"

Ada dua situs aplikasi yang saya ketahui dalam menciptakan Sertifikat Facebook University yaitu ToteApps dan YoYoApps. Dalam membuatnya gampang Anda hanya perlu menunggu perolehan nilai atau skor Anda yang dilakukan oleh situs ToteApps dan YoYoApps, aplikasi tersebut yang sudah terdapat dalam facebook. Karena ini memungkinkan orang-orang ingin melakukannya terutama para bakir balig cukup akal yang ingin kekinian, maka dari itu kini saya akan menjelaskan mengenai Cara Membuat Sertifikat Facebook University, dengan mengunjungi situs aplikasinya.

Membuat Sertifikat Facebook University

Baik bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin membuatnya alasannya yakni tidak ingin ketinggalan jaman atau untuk kekinian pribadi saja simak klarifikasi berikut. Apabila Anda memakai Smartphone maka ikuti saja untuk tutorialnya alasannya yakni sama namun beda tampilannya saja.

  1. Pertama, Anda harus sudah dalam keadaan login pada Facebook semoga memudahkan nantinya. Apabila belum lakukan login ke facebook terlebih dahulu.
  2. Kedua, kunjungi situs ToteApps di http://indiancitizenvoice.com/ atau YoYoApps di http://lelecoupon.com/ untuk membuatnya. Pilihlah salah satu saja dari kedua situs tersebut alasannya yakni sama saja.
  3. Apabila Anda sudah masuk kehalaman ToteApps atau YoYoApps maka disana akan ada banyak menyerupai pembuatan gambar lainnya, namun Anda cari dengan scroll kebawah sampai menemukan judul "Facebook Score Card" atau dengan gambar Fecebook University sehabis menemukannya klik gambar atau judulnya ataupun "View Result" yang ada dibawahnya.

  4.  yakni sebuah akta yang berupa gambar yang mungkin ini tidak serius namun ini mungk Cara Membuat Sertifikat Facebook University Supaya Kekinian

  5. Maka sehabis itu Anda akan masuk laman How much your score! atau dalam Bahasa Indonesia Berapa banyak skor Anda!, lalu klik "Next" untuk menghitung skor untuk mendapat sertifikatnya.

  6.  yakni sebuah akta yang berupa gambar yang mungkin ini tidak serius namun ini mungk Cara Membuat Sertifikat Facebook University Supaya Kekinian

  7. Setelah itu akan masuk ke facebook untuk mengizinkan aplikasi tersebut, maka klik "Lanjutkan sebagai...(Nama Profile Anda)" untuk menyetujui aplikasi tersebut pada profile facebook Anda.

  8.  yakni sebuah akta yang berupa gambar yang mungkin ini tidak serius namun ini mungk Cara Membuat Sertifikat Facebook University Supaya Kekinian

  9. Kemudian akan muncul pemberitahuan kembali yang meminta Anda siapakah yang sanggup melihat kiriman ini dan Anda pilihlah sesuai yang diinginkan contohnya Publik, Teman ataupun Pribadi atau hanya Anda dan sehabis memilihnya Anda klik "OK".

  10.  yakni sebuah akta yang berupa gambar yang mungkin ini tidak serius namun ini mungk Cara Membuat Sertifikat Facebook University Supaya Kekinian

  11. Selesai sudah Sertifikat Facebook University sudah jadi dan Anda dapa lihat contohnya yang terdapat pada gambar dalam artikel ini yang paling atas.

Baca juga "Cara Membuat Akun Twitter Lengkap Terbaru"

Praktis bukan dalam menciptakan akta facebook university, dengan begitu Anda sudah kekinian menuruk saya, hehee. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke facebook, google+ dan sosial media lainnya semoga teman-teman Anda juga sanggup kekinian menyerupai Anda sekarang, alasannya yakni membuatkan itu indah bukan.

Begitulah artikel saya kali ini yang membahas mengenai Cara Membuat Sertifikat Facebook University Supaya Kekinian, terima kasih bagi Anda yang sudah membacanya dan Anda benar-benar kekinian sekali.
Sumber http://www.bloggars.com/