Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Punya Blog Demo Gres Demo

 Blog  punya blog demo yang gres dengan nama  Blog  Punya Blog Demo Baru Demo
Blog punya blog demo yang gres dengan nama "Demo ", blog demo yang diresmikan pada tanggal 10 Desember 2016 kemarin dengan alamat situs subdomain http://demo.bloggars.com ini bertujuan biar sanggup membantu blog utamanya yaitu blog ini. Membantu dalam hal apa? nah maka dari itu saya akan membahasnya pada artikel ini mengenai blog Demo tersebut.

Baca "BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya"

Tujuan Dibuatnya blog Demo

Sesuai yang saya jelaskan secara singkat diatas, blog Demo bertujuan untuk membantu blog utamanya yaitu blog . Lalu membantu dalam hal apa saja? simaklah beberapa tujuannya berikut ini.

1. Menampilkan Preview Demo yang Tidak Bisa Ditampilkan Secara Langsung

Menampilkan preview demo yang tidak sanggup ditampilkan secara tidak pribadi maksudnya apa? Ada dua hal yang saya simpulkan dalam demo yaitu secara pribadi dan tidak langsung.

a. Demo Secara Langsung, merupakan demo yang pribadi ditampilkan dan memang sanggup ditampilkan pada blog utama dan atau pada artikelnya langsung. Misalkan: pola pertama, demo untuk menciptakan daftar isi sanggup pribadi dilihat pada daftar isi blog utama tersebut dengan cara dialihkan ke laman daftar isi biar pengunjung sanggup tahu hasilnya daftar isi yang akan dibuatnya. Contoh kedua, dalam menciptakan tombol share sosial media blog juga sanggup pribadi sanggup dilihat pada blog utama atau sanggup melalui syntax demo menyerupai gambar berikut yang terdapat pada artikel "Cara Membuat Tombol Share Ringan dan Responsive di Blog".

 Blog  punya blog demo yang gres dengan nama  Blog  Punya Blog Demo Baru Demo

b. Demo Secara Tidak Langsung, merupakan demo yang tidak sanggup ditampilkan secara pribadi di blog utama atau alasannya yaitu alasan kalau ditampilkan semua di blog utama maka kecepatan pada blog utama akan berat sehingga perlu blog derma untuk menampilkan preview demo tersebut.

Misalkan: dalam menciptakan tutorial daftar isi pada blog utama memiliki dua tutorial menyerupai blog ini tentu dengan hasil yang berbeda pada daftar isi tersebut maka dari itu, maka dari itu sudah niscaya pada blog utama hanya memiliki satu daftar isi yang ditampilkan. Jika memang sanggup ditampilkan keduanya maka akan memperberat kecepatan loading pada blog alasannya yaitu terkuras dengan javascript yang harus dicerna oleh browser. Maka dari itu daftar isi yang kedua ditampilkan di blog pembantu atau blog demo tersebut sebagai demo dari tutorial pada blog utama.

Baca juga "Cara Praktis Membuat Daftar Isi Otomatis Super Filter di Blog"

2. Membantu Hal Lainnya

Selain untuk menampilkan demo yang diharapkan pada blog utama, Demo juga akan membantu dalam hal lainnya biar sanggup memaksimalkan blog demo ini dalam membantu blog utamanya. Misalkan membantu dalam hal lain menyerupai berikut.

a. Sebagai Bahan Mentah Modif Template, alasannya yaitu templatenya yang sama dengan disengaja maka blog demo ini sanggup dipakai sebagai modifikasi template untuk blog utama sebelum balasannya benar-benar akan diubah menyerupai itu. Meskipun sanggup dilakukan pada blog utama tapi ini sangat elok alasannya yaitu apabila secara pribadi setiap dikala diedit template pada blog utama maka akan mengurangi seo alasannya yaitu setiap perayapan yang dilakukan oleh google setiap itu juga membaca setiap html yang ada di blog.

Baca juga "Tips Menulis Artikel SEO Friendly"

Maka dari itu jangan terlalu sering dalam mengubah html pada blog Anda alasannya yaitu akan mengganggu perayapan robot yang nantinya akan menurunkan pengindeksan sehingga menjadi terganggu dan akan menjadikan SERP artikel di google menurun bahkan tidak ada. Dengan manggunakan blog demo maka tidak akan terjadi hal tersebut pada blog utama melainkan pada blog demonya sendiri.

b. Sebagai Blog Dummy, saya akan terang-terangan saja bahwa blog demo ini juga sanggup sebagai blog dummy untuk blog utamanya. Apa itu blog dummy? Blog Dummy yaitu blog yang dibentuk dengan tujuan untuk membantu artikel yang ada di blog utama biar menjadi elok dan sanggup bersaing pada SERP google. Dengan mencantunkan anchor link atau backlink ke artikel yang ada di blog utama dengan isi artikel yang berkaitan. Namun bersaing secara sehat saya tidak asal begitu saja mencantumkan link pada blog utama, apalagi menciptakan artikel copas.

Baca juga "Cara Memasang Badge DMCA Untuk Perlindungan Konten Blog"

Meskipun blog demo tapi saya tidak asal begitu saja melainkan akan saya urus dengan baik menyerupai halnya blog utama dengan menciptakan artikel yang original, membantu blog utama dan sanggup bermanfaat bagi pengunjungnya.

Mungkin hanya itulah yang saya sampaikan pada artikel kali ini yang menjelaskan mengenai blog Demo , terima kasih sudah membacanya.
Sumber http://www.bloggars.com/