Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyambut Tahun Gres 2019, Asyik!

teman lingkungan dengan melaksanakan program sederhana dengan menciptakan panggung kecil di depan r Nyambut Tahun Baru 2019, Asyik!

Untuk menyambut tahun gres 2019 kemanakah kalian mau pergi? Kalau aku kumpul sama teman-teman lingkungan dengan melaksanakan program sederhana dengan menciptakan panggung kecil di depan rumah dan dihiasi dengan poster Bob Marley dan lagu reggae. Tahun gres kali ini sangat berkesan bagi aku alasannya ialah tahun gres yang kemudian selalu aku habisi di Jepang.

Untuk menyambut tahun 2019 ini kami melaksanakan makan bareng dengan memanggang ikan yang kami beli dari Padang Bai dan ditemani dengan minuman khas Bali yaitu arak, asik!

teman lingkungan dengan melaksanakan program sederhana dengan menciptakan panggung kecil di depan r Nyambut Tahun Baru 2019, Asyik!

Beginilah kalau sudah di kampung halaman selalu bahagia kalau bertemu teman-teman niscaya anda juga mencicipi hal yang sama ibarat ini, dikala jauh merantau dan dikala pulang dan berkumpul sama teman, apalagi dikala menyambut tahun 2019 niscaya asik!

Semoga kalian memiliki hari yang menyenangkan dikala menyambut tahun gres 2019 ini, dan harapan di tahun 2019 yang akan tiba semakin sukses dan apa yang anda cita-citakan aku harapkan tercapai.