Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Ampuh Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog

Jingling atau auto visitor merupakan sebuah software buatan china yang merupakan tools seo blackhat biar blog mendapat visitor yang membludak alasannya banyaknya visitor namun hal ini sangat dibenci oleh google maupun oleh seorang blogger yang benar-benar serius alasannya memang visitor yang didapatkan dari jingling merupakan bot visitor yang artinya bukan insan orisinil dan alasannya itulah google membencinya.

Jingling atau auto visitor merupakan sebuah software buatan china yang merupakan tools seo 2 Cara Ampuh Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog
Jingling biasanya dilakukan oleh seorang blogger yang ingin mendapat visitor secara instan dan untuk mencurangi blog lain dengan cara melaksanakan auto visitor terhadap blog tersebut namun dengan begitu orang tersebut sanggup dianggap orang yang licik dan tidak bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya menyerupai yang saya alami tiga hari yang kemudian duserang jingling dengan IP USA.

Cara Ampuh Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog

Jingling akan berdampak negatif terhadap blog, maka dari itu apabila blog Anda mengalami visitor yang membludak dengan situs perujuk dari blog lain yang tidak terperinci maka itu yakni jingling dan yang harus Anda lakukan yakni dua cara yang ampuh mengatasi jingling menyerupai berikut ini.

1. Mengatasi Jingling Dengan Mensetting Robots.txt

Mengatasi jingling sanggup dengan cara mensettiing robots.txt pada blog Anda, yang artinya robot hanya memperbolehkan googlebot saja yang merayapi situs blog Anda sementara bot yang lain menyerupai bingbot ataupun lainnya tidak sanggup merayapi blog Anda dan itulah kelemahannya tapi lebih baik daripada mendapat auto visitor yang tidak terperinci atau jingling ini kemudian bagaimana caranya, Anda simak baik-baik tutorial berikut.

  1. Pertama Anda harus sudah masuk di Blogger.
  2. Pada Dashboard blogger, Anda masuk ke "Setelan" kemudian > "Preferensi penelusuran" dan disana terdapat robots.txt klik "Edit" untuk mensetting robots.txt tersebut.

  3. Jingling atau auto visitor merupakan sebuah software buatan china yang merupakan tools seo 2 Cara Ampuh Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog

  4. Aktifkan konten robots.txt khusus? Pilih "Ya" pada untuk mengaktifkannya, kemudian Anda masukan teks menyerupai berikut.
  5. User-agent: Mediapartners-Google
    Disallow:

    User-agent: Googlebot
    Allow: /
    Disallow: /search

    User-agent: *
    Disallow:

    Sitemap: http://www.bloggars.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED
    Catatan: Ubahlah pada url yang berwarna merah dengan url situs blog Anda.

  6. Setelah Anda mengisi robots.txt menyerupai yang saya berikan maka klik "Simpan perubahan" dan simpulan robots.txt sudah disetting.

  7. Jingling atau auto visitor merupakan sebuah software buatan china yang merupakan tools seo 2 Cara Ampuh Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog

Setelah Anda mensettng pada robots.txt tunggulah untuk mencicipi kegunaannya yaitu mengatasi jingling atau auto visitor yang dialami blog Anda. Apabila dalam satu hari ternyata jingling masih terus bertambah terhadap blog Anda maka lakukanlah cara kedua yang mungkin resikonya lebih besar dari cara pertama diatas.

Baca juga "Cara Mengatasi Author dan Deskripsi Blog XXXXX pada Facebook"

2. Mengatasi Jingling Dengan Mengubah Izin Pembaca Blog

Apabila dengan cara mensetting robots.txt masih tidak bereaksi atau auoto visitor masih terus bertambah makan satu-satunya hal yang sanggup dilakukan yakni mengubah izin terhapad pembaca blog Anda yang artinya blog di private sehingga orang lain yang tidak sanggup mengunjungi blog tersebut kecuali mendapat permintaan dari Admin blognya yaitu Anda. Memang cara tersebut sangat besar resikonya tapi mungkin sama halnya cara pertama yaitu lebih baik daripada mendapat auto visitor yang tidak terperinci dan berikutlah caranya.

  1. Masih pada posisi login dan pada Dashboard Blogger, Anda masuk ke "Setelan" kemudian masuk ke > "Dasar".
  2. Maka akan terdapat Izin Blog dan pada Pembaca Blog Anda pilih "Edit" untuk mengubahnya dari pembaca umum.

  3. Jingling atau auto visitor merupakan sebuah software buatan china yang merupakan tools seo 2 Cara Ampuh Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog

  4. Pilihlah pada "Pribadi - Khusus pembaca ini" biar blog menjadi pribadi (private) dan sehabis itu Anda klik pada "Simpan perubahan" untuk menyimpan pengaturannya.

  5. Jingling atau auto visitor merupakan sebuah software buatan china yang merupakan tools seo 2 Cara Ampuh Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog

  6. Selesai blog Anda menjadi private dan kondusif dari auto visitor.

Pada cara kedua ini sudah niscaya ampuh dan pribadi berfungsi yang artinya jingling atau auto visitor akan berhenti pada dikala itu juga termasuk pengunjung yang orisinil insan yang tidak diundang. Kembalikan pengaturan ini pada "Umum" dalam beberapa hari untuk benar-benar mengatasi jingling atau auto visitor yang terjadi.

Baca juga "Cara Mengatasi Headings H1 Zero Karena Gambar Header"

Begitulah artikel saya kali ini mengenai tutorial blog yang membahas ihwal "2 Cara Ampuh Mengatasi Jingling Atau Auto Visitor Terhadap Blog", terima kasih bagi Anda yang sudah membacanya dan apabila ada yang perlu ditanyakan silakan tanyakan dikotak komentar dibawah.
Sumber http://www.bloggars.com/