Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naik Odong-Odong Sambil Mendengarkan Lagu Taman Kanak-Kanak

Selamat sore teman-teman semuanya, jumpa lagi dengan saya dimas. Sore hari ini kita akan membahas wacana hal yang sama menyerupai yang dulu yakni wacana seputar duia anak, seputar kehidupan anak, seputar mainan anak dan hal-hal yang digemari oleh anak-anak.

Bagi pembaca setia blog Mas Ical niscaya sudah sering ya membaca postingan saya wacana kehidupan belum dewasa di mana, kita selaku orang bau tanah harus sering memperhatikan, sering memperlihatkan kegembiraan dan mengajaknya untuk bersenang-senang sebelum mereka cukup umur nanti.

Kegiatan yang dapat menciptakan mereka bahagia tidaklah membutuhkan biaya yang mahal. Kita kita dapat mengajaknya bersenang-senang dengan cara yang murah menyerupai halnya yang sedang ekspresi dominan di tempat saya yakni naik odong-odong.

Mainan odong-odong dulu sebelum memakai mobil-mobilan dulu masih di genjot memakai kayuh sepeda, jadi gerakannya juga hanyamaju mundur saja, namun kini sudah berubah memakai tenaga aki atau memakai tenaga listrik untuk memutar mobil, sehingga kendaraan beroda empat odong-odong tadi akan berputar mengelilingi lintasan yang sudah dibuat.

Dengan diiringi musik maka hal itu akan menambah kemeriahannya. Bukan hanya musik saja tapi lampu-lampu yang berkilau sehingga menarik banyak pelanggan khususnya belum dewasa untuk menaikinya. Sedikit saya ingin bercerita dikala saya mendengar lagu khusus anak kecil yang di mana liriknya Ingatkan saya ke pada masa belum dewasa kecil dulu dan itu sangat mengena sekali dan harapa sayasemoga kedepannya nanti anak kita dapat mencicipi hal yang sama, memiliki perasaan yang lembut dan perasaan yang memperlihatkan kasih sayang kepada belum dewasa mereka kelak.

Bukan hanya murah namun odong-odong sebagai sarana hiburan yang menyenangkan, sarana saling bertemu dengan belum dewasa yang lainnya dan sarana sebagai refreshing. Maka dari itu bagi teman-teman yang membutuhkan hiburan untuk anak-anaknya dengan biaya yang terjangkau maka odong-odong sebagai tujuan utamanya.

Baik teman-teman semuanya mungkin itu yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat, selamat sore dan selamat beraktifitas.