Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Samsung J2 Prime - Hai teman berjumpa lagi dengan admin di kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai cara hard reset samsung j2 prime via recovery mode nah untuk kalian pengguna hp j2 prime dan mengalami kesulitan ibarat lupa pola, pin, dan sandi sehingga hp tidak sanggup di buka jangan khawatir kalian sanggup memperbaiki sendiri dengan cara hard reset tentunya melalui sajian recovery mode, jadi saat kalian lupa rujukan jangan buru buru di bawa ke daerah servis alasannya kalian sanggup memperbaiki sendiri apalagi menyimpulkan untuk di flash sabar sob ada cara lain hehehe.

 Hai teman berjumpa lagi dengan admin di kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai c Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime Via Recovery Mode

Hard reset sendiri merupakan cara mengembalikan hp ke pengaturan awal atau ke setingan pabrik namun tidak melalui sajian pengaturan yang terdapat di dalam sajian android tapi melalui recovery mode, cara ini biasanya di pilih oleh sebagian orang alasannya mereka lupa rujukan sehingga hp terkunci secara permanen jadi jalan satu satunya ya melalui sajian recovery mode nah bagimana caranya silahkan kalian lihat tutorial yang akan aku bagikan berikut ini.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime Via Recovery Mode


  • Sebelum melaksanakan hard reset pastikan daya batre hp kalian mencukupi setidaknya ada 50%.
  • Jika hp masih dalam kondisi menyala silahkan di matikan terlebih dahulu.
  • Selanjutnya yakni masuk ke sajian recovery mode caranya dengan menekan dan tahan tombol Volume Up+Home+Power secara bersamaan, apabila sudah muncul logo silahkan kalian lepaskan tombol power namun untuk tombol Volume Up+Home masih kalian tekan hingga masuk ke sajian recovery kalau sudah masuk silahkan kalian lepaskan.
  • Setelah berada pada sajian recovery mode silahkan kalian tekan tombol Power+Volume Up untuk memunculkan sajian pilihan.
  • Berikutnya silahkan kalian pilih Wipe Data/Factory Reset dengan menekan tombol volume untuk navigasi dan power untuk konfirmasi ok/yes.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses selesai.
  • Apabila proses sudah selesai yang terakhir yakni menentukan Reboot System Now maka secara otomatis hp j2 prime kalian akan melaksanakan restart.
  • Apabila hp sudah menyala dan berhasil kembali ke pengaturan pabrik berarti proses sudah selesai dan selamat.
Baiklah teman hard reset samsung j2 prime yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini agar bermanfaat namun kalau kalian masih kurang paham silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang sudah aku sediakan, terimakasih sudah berkunjung dan hingga jumpa.