Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membersihkan Kerak Membandel Di Setrikaan


Terkadang kita merasa kesal jikalau hasil setrikaan menjadi kotor diakibatkan kerak yang melekat pada setrikaan, jikalau kalian sudah melaksanakan banyak cara untuk membersihkannya tapi alhasil nihil, kali ini saya akan membagikan tips semoga kerak yang melekat di setrikaan dapat hilang dan setrikaan kita dapat kinclong kembali.
  • pertama, kita harus membeli parasetamol tablet terlebih dahulu. Becanda? damai aja ini bukan lawakan kok, parasetamol bekerja efektif untuk mengikat kerak yang melekat disetrikaan, kalian tinggal beli saja di apotek terdekat.
  • setelah parasetamol tersedia, lalu kita panaskan setrikaan, jikalau merasa setrikaannya sudah panas lalu kita gosokan tablet parasetamol ke kerak setrikaan (kondisi setrikaan masih teraliri anutan listrik) biarkan hingga kerak meleleh bersamaan dengan parasetamol.
  • segera lap atau bersihkan memakai kain untuk membuang lelehan kerak tadi. jikalau masih ada sisa kerak yang menempel, lakukan lagi menyerupai referensi tadi hingga kerak benar-benar hilang dan setrikaan kita menjadi higienis kinclong menyerupai sedia kala.
Praktis bukan?? silahkan mencoba, semoga berhasil 💋💋