Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Kontes Seo Bagi Seorang Blogger Terutama Pemula

Membahas manfaat kontes seo bagi seorang blogger, namun sebelumnya apa itu kontes seo? Kontes SEO sendiri merupakan kontes search engine optimization (seo) yang biasanya diselenggarakan oleh perusahaan maupun perorangan dimulai dari menciptakan review produknya, blog maupun artikel lainnya sesuai syarat dan ketentuan kontes seo tersebut. Pemenang dalam kontes seo ialah dimana blog mereka sanggup menjadi posisi serp ke-satu di google dengan kata kunci (keyword) yang sudah ditentukan oleh penyelenggara kontes.

Membahas manfaat kontes seo bagi seorang blogger Manfaat Kontes SEO Bagi Seorang Blogger Terutama Pemula
Sehingga dengan begitu penerima dalam kontes seo, Anda harus sanggup mengoptimalkan artikel/postingan di pencarian google biar menjadi posisi pertama dan menjadi pemenang dalam kontes seo tersebut. Biasanya kontes akan diselenggarakan dengan waktu yang telah diubahsuaikan dalam kententuan kontesnya misalkan dalam satu bulan, setengah bulan maupun dalam beberapa hari bagaimana ketentuan penyelenggara.

Manfaat Kontes SEO Bagi Seorang Blogger

Manfaat kontes seo bagi seorang blogger terutama blogger pemula ada beberapa hal yang aku simpulkan sesuai pengalaman dan pengetahuan yang aku dapatkan dan antara lain sebagai berikut.

1. Pembelajaran SEO Blog

Hal yang pertama yang memang menjadi manfaat bagi seorang blogger yang mengikuti kontes seo ialah pembelajaran seo blog dengan begitu Anda menjadi lebih tahu perihal seo dan terus mencar ilmu akan hal itu sebab ingin artikel kontesnya sanggup menjadi pemenang dalam kontes tersebut. Nah benar bukan apabila Anda sedang mengikuti kontes seo dan ingin memenangkannya niscaya Anda mencari-cari artikel yang berafiliasi dengan seo, cara mengoptimalkan seo blog maupun mengoptimalkan seo pada artikel yang diikutsertakan dalam kontes seo.

Contoh kontes seo "GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia"

Dengan hal tersebut sudah niscaya menjadi pembelajaran seo bagi Anda sendiri sehingga tidak terasa bahwa Anda sedang mempelajarinya sebab Anda terlalu fokus akan hal kontes tersebut dan ingin menjadi pemenang yang padahal terdapat manfaat pembelajarannya terutama perihal seo blog.

2. Manambahkan Wawasan

Hal yang kedua ialah menambahkan wawasan, mengapa? sebab dengan Anda mengikuti kontes seo tersebut niscaya Anda mencari pengetahuan akan isi artikelnya dan untuk wawasan perihal seo sudah niscaya sesuai yang aku jelaskan pada poin pertama. Namun selain hal itu kontes sei juga menambahkan wawasan lainnya bagi Anda misalnya mencari-cari akan isi artikel, pengertian-pengertian, penjelasan, maupun pengetahuan lainnya yang berafiliasi dengan isi artikel yang akan diikutsertakan dalam kontes seo.

Dengan begitu benar bukan apabila Anda mengikuti kontes seo akan menambahkan wawasan bagi Anda sehingga menjadi luas dan akan terus-menerus meluas seiring berjalannya waktu.

3. Menjadi Ahli Dalam Mengedit Gambar

Menjadi andal dalam mengedit gambar, lah kok tidak nyambung. Kata siapa tidak nyambung, coba perhatikan penjelasannya. Dengan Anda mengikuti kontes seo yang memerlukan gambar untuk gambar thumbnail pada artikelnya sudah niscaya gambar tersebut haruslah unik, mengapa? Karena untuk menimbulkan gambar tersebut menjadi posisi atas didalam pencarian gambar di google maka gambar tersebut haruslah unik yang artinya berbeda dari yang lain dan bagaimana cara menciptakan gambar yang unik dan bagus? ya sudah niscaya dengan mengedit gambar tersebut dari materi mentah yang disediakan atau yang terdapat pada penyelenggara kontes seo.

Contoh kontes seo "Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com"

Nah dengan begitu sudah niscaya Anda juga mencoba atau menciptakan gambar yang unik dengan mengeditnya dan dengan begitu tidak terasa bahwa Anda juga mencar ilmu dalam hal mengedit gambar dan menjadi ahlinya dengan seiring berjalannya waktu dan terus mencar ilmu caranya dengan mencari-cari artikel tutorialnya ataupun yang berafiliasi dengan mengedit gambar biar menjadi unik.

Benar bukan yang aku katakan bahwa menjadi andal dalam mengedit gambar berkaitan dengan manfaat dari kontes seo, mungkin Anda tidak menyadarinya sebab tidak merasa akan hal tersebut.

4. Mendapatkan Hadiah Kontes (Bonus)

Manfaat yang terakhir ialah Anda akan mendapat hadiah dari kontes seo yang diselenggarakan apabila Anda memenangkan kontes seo tersebut. Dalam hal mendapat hadiah dari kontes seo ini sanggup disebut bonus untuk Anda. Mengapa? sebab dengan hanya mengikuti kontesnya saja Anda sudah mendapat ketiga manfaat diatas yang aku jelaskan maka dari itu apabila tidak memenangkannya juga tidak mengapa tapi untuk menjadi dan ingin andal dalam seo dan apabila Anda menginginkan hadiahnya maka menangkanlah kontes seo tersebut dengan terus memantau serp artikel google dan mengoptimalkan artikel yang diikutsertakan.

Mungkin beberapa hal tersebut niscaya Anda rasakan, dan apabila Anda memiliki pendapat lain atau ada manfaat lainnya yang memang Anda rasakan pada kontes seo selain empat hal yang aku sebutkan. Diskusilah di kolom komentar dan mungkin akan aku tambahkan hal tersebut pada artikel ini dan aku bahagia sekali apabila Anda mau membuatkan pengalaman dengan saya.

Baca juga "BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya"

Begitulah klarifikasi pada artikel ini yang membahas perihal "Manfaat Kontes SEO Bagi Seorang Blogger Terutama Pemula", terima kasih sudah membacanya dan jangan lupa akan hal yang aku sebutkan untuk berdiskusi di kolom komentar dan bagikanlah artikel ini apabila dirasa bermanfaat untuk semua blogger.
Sumber http://www.bloggars.com/